🌊< 07 > 🌊

283 39 10
                                    


Sorry for typos
And happy reading!
Janlup follow comment and vote!! Okay guys? Thankyou!

" Sampai kapan kau menatap ku seperti itu? " Pertanyaan itu terlontar kan dari mulut Sunghoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Sampai kapan kau menatap ku seperti itu? " Pertanyaan itu terlontar kan dari mulut Sunghoon.

Bukan tanpa sebab, sedari tadi Jay menatapnya dengan tatapan yang ... Seperti tidak percaya.

" Sejak kapan kau suka membaca buku?" Sunghoon memutar bola matanya malas.

" Aku ingin mengetahui lebih banyak tentang Siren, " Balas Sunghoon.

" Padahal dulu kau tidak suka membaca buku. Jangankan membaca, melihat saja kau tidak suka. "

Yang di ucapkan Jay itu memang benar. Dulu ketika mereka duduk di bangku SMA, Sunghoon sangat malas untuk membaca buku. Apalagi buku pelajaran. Oh! Jauhkan Sunghoon dari benda itu.

Bahkan ketika gurunya bertanya. " Apa yang dimaksud dengan buku? "

Maka sunghoon akan menjawab. " Buku adalah benda paling menjijikkan yang dibuat manusia. "

Ketika SMA, Sunghoon itu termasuk salah satu murid yang sangat nakal di sekolah nya, dan kerjaan seorang Park Sunghoon hanyalah merokok, membolos, dan menggoda kaum hawa maupun kaum adam.

Contoh nya seperti ini.

" Kiw ... Cantik, ingin duduk di pangkuanku tidak? " -untuk kaum hawa

" Kiw ... Manis, ingin bercocok tanam dengan ku tidak? " -untuk kaum adam

Yaa, seperti itulah Park Sunghoon.

Jika kalian bertanya berapa hukuman yang di dapatkan Sunghoon?

Jawaban nya adalah tidak terhitung:)

Dia sudah pernah di hukum mengangkat satu kaki nya, berjemur di lapangan, membersihkan wc, membersihkan area sekolah, mendapatkan teguran, menulis 100x kata maaf, berdiri di depan kelas, di keluarkan dari kelas, di usir dari sekolah.

Bahkan orang tua nya sampai 15x datang kesekolah karena kenakalan Park Sunghoon.

Saat kali pertama Sunghoon bertemu dengan Jay dan Ni-ki adalah ketika mereka sedang dihukum bersama.

Mengapa mereka dihukum? Karena ketauan membolos:)

Sejak saat itu mereka menjadi sangat akrab, bahkan sampai menjadi sahabat hingga saat ini.

" Hah?! " Ucap Ni-ki terkejut.

" Siapa yang di depan ku ini? Apakah ini mahluk dari alam lain?! " Lanjut nya seraya menunjuk kearah Sunghoon.

Sedangkan Sunghoon, ia menatap Ni-ki dengan tatap ingin membunuh.

Bugh!!

" Aku ini masih Park Sunghoon bodoh! " ucap Sunghoon setelah menggeplak kepala Ni-ki.

SIREN || SungJake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang