🌊 < 03 > 🌊

347 46 3
                                    

Sorry for typos
And happy reading!!

Sorry for typosAnd happy reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di istana yang berdiri megah di bawah dasar laut, di bangun dari mutiara dan batu permata yang berkilauan, menciptakan pemandangan yang memukau.

Istana yang terletak di dasar laut yang dalam, dikelilingi oleh terumbu karang berwarna-warni dan ikan-ikan yang berenang dengan lincah. Di malam hari, istana tersebut memancarkan cahaya yang lembut, seperti bintang yang berkelap-kelip di dasar laut.

Gerbang istana tersebut terbuat dari kerang raksasa yang terbuka, dengan pintu yang terbuat dari batu permata yang berkilauan. Di malam hari, gerbang istana tersebut memancarkan cahaya yang memukau, seolah-olah mengundang mahluk laut untuk masuk.

Di dalam istana tersebut, terdapat ruangan-ruangan yang megah dengan hiasan yang indah dan mewah. Di malam hari, cahaya dari batu permata yang berkilauan menerangi setiap sudut ruangan, menciptakan suasana yang hangat dan menenangkan.

Istana Siren di bawah laut adalah tempat yang mempesona dan misterius.

Sang Ratu kini sedang berjalan menuju ke ruang bawah tanah istana. Ruang bawah tanah yang misterius di bawah istana Siren. Saat memasuki ruangan itu, suana seketika berubah menjadi gelap dan mistis. Menciptakan sensasi yang menegangkan di sekitar. Dinding-dinding ruangan tersebut terbuat dari batu karang kuno, di penuhi dengan lumut yang tumbuh subur, memberikan kesan usia yang panjang dan sejarah yang dalam.

Tidak ada cahaya yang terlihat, kecuali sinar samar yang menyusup melalui celah-celah diantara batu karang. Di tengah ruangan, terdapat kolam air yang jernih dan dalam. Mencerminkan kegelapan dan keheningan yang menyelimuti ruangan. Airnya terasa dingin dan menyegarkan, seolah-olah menyimpan rahasia dan kehidupan yang tak terlihat.

(Jadi aku buat disini tuh di dalam air ada air ya🤭.. Oke lanjut)

Disekeliling ruangan, terdapat patung-patung Siren yang anggun dan indah, menciptakan pemandangan yang memukau namun juga menambah kesan misteri. Wajah mereka yang cantik dan tubuh mereka yang menawan memberikan kesan keanggunan dan kekuatan yang tak tergoyahkan. Sang Ratu terus berenang sampai ke ujung ruangan.

Kini di hadapanya terdapat patung manusia, benar!. Itu patung manusia. Sang Ratu mengarahkan punggung tangannya kearah kening patung tersebut. Dan boom!! Patung tersebut bergeser dan ternyata di belakang patung tersebut terdapat suatu ruangan rahasia.

Sang Ratu memasuki ruangan tersebut dan didalam ruangan tersebut terdapat patung para raja dan ratu para Siren dizaman dahulu. Pandangan Sang Ratu terpusat kepada patung manusia yang berada di tengah ruangan tersebut. Dan dia menyentuh tangan kanan patung tersebut kemudian dia berucap.

SIREN || SungJake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang