1. semua gara gara pak earth !

761 32 1
                                    

Fourth pria manis yang lagi buru buru jalan saat ini ditangan kanan nya dia bawa minuman yang dibeli dijalan tadi, buat meredakan stress, diperjalanan dia terus menggerutu gajelas, karna apa?karna katanya guru yang terkenal killer dikalangan guru guru yang lain, nyuruh murid²-nya buat dateng ke sekolah jam 1 siang ini, dan itu tuh MENDADAK BANGET dia kan niatnya mau tidur sampe sore nanti.

"Kenapa si pak earth itu?dadakan terus, dikira kuat gini terus huh" saking buru buru nya dia ga liat sekitar dan-

Bruk

Byurr

"Bangsat!" Memang hari yang sial ya, fourth yang mendengar umpatan pria didepan nya kini menunduk takut "sial.."

"Lu punya mata ga si?liat liat dong anjing, jadi basah kan baju gua"

Dua pria menghampiri mereka lalu bertanya "kenapa bro?"

"Ini nih, gara gara ni manusia satu baju gua jadi basah gini bangsat" jawabnya.

Fourth kini memberanikan diri untuk mendongak melihat siapa yang ia tabrak, karna emang dari awal udah langsung nunduk jadi dia mana tau. Dan oh sial.. siall.. didepan nya ini-

"Oh, jadi lu yang numpahin minuman ke gua fourth?"

"Gem.. anu, maaf gue-

bacot, tanggung jawab baju gua jadi kotor gara gara lu bangsat!" Potong pria yang bernama gem, Gemini yeaaa ini nih yang kebanyakan orang bilang musuh sekolah dia. Dua pria yang berbeda sekolah ini emang udah jadi musuh bebuyutan, yang sialnya sebelahan. Ntah apa apalah manusia manusia di dunia ini.

"Gue- gue bakal tanggung jawab! Tapi, gue buru buru banget suer deh, ntar gue tanggung jawab ya?gue duluan"

Baru aja selangkah dia jalan udah ditarik aja tangan nya. "Lu jangan nyari alasan ya anjing" gertaknya kasar.

Fourth menatap tepat ke mata Gemini, jurus puppy eyes dia keluarkan "please .. gue bakal tanggung jawab gem, beneran .." kalo diliat jarak mereka tuh Deket banget kaya mau cipokan, bahkan idung mereka udah bersentuhan seakan lupa mereka tuh dimana, orang orang pada nonton aja ga ada niatan buat bubarin.

"Udah gem, kasian anaknya mau nangis itu" ucap pria yang diawal tadi nanya itu, yappss Mark namanya.

"Iya tuh, kasian beneran mau nangis itu" sambung pria yang bernama satang. Gemini menatap mata pria yang pendek didepan nya ini dengan tatapan dingin nya ditambah seringainya yang tampan itu.

"Iya, anak mami ga heran gua" ledeknya sambil menghempas kasar tangan pria manis itu.

Fourth menatap tajam pria yang lebih tinggi darinya itu lalu berkata "jangan harap gue tanggung jawab ya" menginjak keras kaki pria didepan nya lalu kabur begitu saja, meninggalkan pria yang kini mengaduh kesakitan dan dibantu oleh kedua teman nya itu.

"Liat aja lu anjing, shh" gumamnya pelan, sambil melihat pria yang baru saja menginjak kakinya itu berlari begitu cepat menuju sekolah.

"Lu gapapa kan bro?" Tanya Mark iseng.

"Mata lu pites anjing"

"Slow bro slow" diakhiri tertawa satang yang terdengar sangat puas mendengar Mark diumpati.

Beralih ke pria manis yang kini sedang menaiki tangga sambil berlari "gue yakin pak earth pasti udah masuk kelas, anjir anjir" ucapnya menggebu gebu.

Memang anaknya ini ceroboh btul, ga sadar apa ya dia lari sambil naik tangga ini nih..

Sett

Bruk

"Mami mamiii... " Gumam fourth sambil memejamkan matanya erat, tiba tiba ada tangan yang menangkap pinggang rampingnya itu, merasa ada yang memeluk pinggangnya begitu erat kini ia membuka mata nya secara perlahan.

"Ah.. winnyyyy" pria yang dipanggil fourth itu kini tersenyum manis lalu memeluknya erat.

"Hati hati manis, kenapa buru buru banget?" Tanya Winny lalu mengelus kepalanya pelan.

Kini fourth mengerucutkan bibirnya lucu lalu menceritakan kejadian yang dialami tadi sampai detik ini kepada sahabat manisnya itu. Kayanya sih dia lupa sesuatu.

"Sial! Anak sebelah itu??anjirr" fourth mengangguk cepat, saat dia hampir membuka mulutnya lagi-

"FOURTH!!" mati dia..

Melihat kearah sumber suara, damn pak earth menatap nya dengan tatapan elang itu, lengan baju yang ia lipat sampai kesikut. Oh shitt, berdiri menjulang tinggi beberapa langkah darinya.

"Pak.." teman teman pria nya kini hanya bisa menghela nafas melihat pria manisnya, sahabat manisnya pun ikut menghela nafas lalu menepuk bahu si manis "sabar ya" ucapnya.

Ini yang keluar kelas ga cuman pak earth, satu koridor dilantai tiga keluar semua buat liat siapa yang diteriakin ehh ternyata temen manisnya, anak manis yang malang ...

"Huee mamiii:((" jeritnya dalam hati.

populer dikalangan laki lakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang