"Ashh shh" ringis JiMin saat tubuhnya di dorong terjatuh ke lantai.
"Yak! Pecundang sekarang kau ambilkan kami bertiga susu di kantin" Sarkas lisa setelah berhasil mendorong tubuh kecil jimin dari kursinya
Jimin melihat kearah lisa dengan tajam. Namun dibalas tatapan mengejek oleh lisa, dkk. Ia kemudian bangkit dan membersihkan roknya dari debu, berlalu dari sana untuk menuruti perintah lisa dengan terpaksa.
Lisa, dkk tertawa melihat Jimin pergi dengan wajah kasihan menurut nya.
"Dasar gadis bodoh, hahaha seru sekali mengerjai nya. Dan oh apa ini tugas dari saem park? " ucapnya sembari mengambil buku jimin yang ada di atas meja.
Buku itu berisi tugas yang diberikan oleh saem park yang jimin kerjakan tadi sebelum lisa mendorong nya dari kursi.
"Wah lis, kita kerjain gimana? " tanya jisoo dengan tatapan jahilnya pada lisa yang langsung dimengerti olehnya.
"Betul juga, aku pastikan gadis bodoh itu akan merengek mencari ini haha" tawa lisa
Mereka terus berbicara dan tertawa sarkas. Yerim yang berada di meja depan hanya mampu memasang telinganya saja mendengar kan percakapan mereka. Sedangkan HoSeok di samping nya sudah sangat terganggu dengan suara cempreng lisa yang sangat keras tertawa.
Brak
"Bisakah kau pelankan sedikit suara mu lalisa! Kau mengangguku belajar sekarang!! " geram HoSeok setelah menggebrak meja keras cukup mengejutkan teman kelasnya yang lain.
Lisa yang merasa dirinya ditegur tak sopan oleh HoSeok, lantas mendekati gadis itu dengan tatapan tajamnya.
"Kau pikir aku peduli, hell kau bukan pemilik sekolah ini. Hanya tukang dance rendahan saja kau banyak mengoceh, jika kau ingin belajar sana ke ruangan kumuh mu itu! " sarkas lisa sembari menyeringai menatap HoSeok yang tampak menahan amarahnya
"Sudahlah, lisa kau sudah berlebihan. Dan tolong kembali ketempat mu, dan hargai teman yang lain yang sedang belajar" ucap Jungkook selaku ketua kelas. Ia tak ingin suasana nya semakin ruwet jika membiarkan kedua orang itu beradu mulut bisa-bisa diantara mereka ada yang bonyok.
Jennie yang sedari tadi diam melirik kearah lisa dengan lirikan penuh tekanannya, membuat lisa yang menyadari nya tergugu takut.
"Lisa, kembali ketempat mu dan Hoseok kembalilah duduk, hargai Jungkook sebagai ketua kelas yang memerintah kalian" ujar Jennie tenang dengan senyum manisnya, namun lisa tau arti senyuman itu.
Tanpa banyak bicara lisa berlalu begitu saja diikuti jisoo dan rose. Sedangkan HoSeok kembali duduk setelah tangannya ditarik lembut oleh yerim.
"Seokie, kau tak seharusnya meladeni lisa. Aku takut sesuatu terjadi padamu nanti" ucap yerim
"Maaf Yer, aku terlalu emosi tadi" HoSeok tertunduk sedih
"Tak apa, lain kali cobalah untuk cuek dengan mereka heum"
HoSeok mengangguk dan kemudian melanjutkan acara belajar nya yang sedikit tertunda tadi.
"Cih kurang ajar, lihat saja si HoSeok itu aku akan menghancurkan nya nanti, dia pikir dirinya siapa berani menegurku seperti itu! " geram lisa sembari memukul angin di depannya
"Sudahlah lis, jangan sampai Jennie mendengar mu menggerutu begini" tegur rose
"Peduli setan, aku juga sangat jengkel pada Jennie, cih mentang-mentang Jungkook pacarnya sampai ia menghentikan ku memukul wajah sok keasikan HoSeok itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
PYRAMID GAME (KOOKV GS)
RomanceTerinspirasi dari Drakor "Pyramid Game", namun ceritanya akan banyak perbedaan dari aslinya. Jadi kalau penasaran baca aja😘 Cast: Kim Taehyung Kim Jennie Jeon Jungkook Park Jimin Min Yoongi Kim Seokjin Kim NamJoon #KookVGs #NotVkook