9

93 21 5
                                    


"Daddy!! Daddy dimana? " teriak Jennie saat sampai di mansion nya.

"Kau kenapa berteriak di mansion ku, kau pikir ini habitat mu? " tanya Mommy Kim yang baru saja dari dapur dengan segelas jus ditangannya, menatap sinis kearah Jennie.

Entahlah Mommy Kim alias Baekhyun tidak terlalu menyukai salah satu putrinya ini. Padahal yang ia tahu jika gadis itu anak kandung nya, namun baekhyun tak merasakan hal itu. Sedari kecil ia selalu menghiraukan Jennie, bahkan terkesan tak peduli hanya tuan Kim lah, yang selalu memanjakan Jennie.

"Mommy" lirih Jennie menatap sendu kearah ibunya.

Baekhyun tak menghiraukan Jennie, ia dengan sinis berlalu dari sana meninggalkan Jennie yang tengah menahan emosi sembari memperhatikan punggung ibunya.

"Loh sayang? Kau sudah pulang? " tanya daddy Kim yang baru saja turun dari lantai dua.

"Daddy" ujar Jennie langsung mendekati daddy nya dan meminta peluk.

"Shhh sudah sayang, kenapa menangis heum? "

"Hiks dad kenapa mommy sangat membenci ku? Sebenarnya apa salahku hiks? "

Kim Chanyeol, ayah dari Kim Taehyung dan Kim Jennie itu hanya mengelus punggung putrinya guna menenangkan. Ia juga tak tahu kenapa istrinya bisa bersikap seperti itu, berbanding terbalik jika pada putrinya yang satu ia akan sangat menyayangi nya seperti berlian.

"Sshh sudah, sekarang kamu naik ke kamar dan ganti pakaian mu heum, daddy akan menemui mommy dulu"

Jennie mengangguk dipelukan daddy nya dan langsung melepaskan pelukan itu.

"Cah sekarang pergilah heum" ujar chanyeol lembut sembari mengelus surai Jennie.

Jennie tersenyum manis, dan kemudian berlalu dari. Melihat punggung putrinya semakin jauh, chanyeol langsung berjalan kearah istrinya yang berada di ruang TV.

"Yeobo! "

Baekhyun menoleh kearah chanyeol dan kemudian memutarkan matanya malas.

"Apa? Kau ingin membicarakan putri kesayangan mu itu. Maaf yah aku tidak sudi membahasnya" setelahnya baekhyun berlalu dari sana.

"Yeob----

"Diamlah Kim Chanyeol, aku tak ingin mendengar sepatah katapun dari mulut mu mengenai anak itu, dan kau harus ingat putri ku hanya Kim Taehyung, bukan gadis sialan itu" ujar Baekhyun penuh kemarahan membuat chanyeol terdiam.

Jennie yang berada di lantai dua bisa mendengar ucapan mommy nya. Air matanya turun, tangan nya mengepal marah. Ia kemudian langsung masuk dalam kamarnya setelah membanting pintu cukup keras.

Chanyeol menghembuskan nafasnya lelah sembari memijat dahinya, setelah kepergian putri nya yang satu suasana mansion ini semakin suram, bahkan istrinya selalu emosi jika berbicara dengannya, sedikit nya membuat chanyeol muak.



















"By, kau gak berniat memberi tahu bibi akan kepulangan mu? Pasti bibi akan sangat senang by" Ujar Mingyu. Saat ini dia berada di apartemen milik Taehyung

"Aku belum siap oppa, kejadian beberapa tahun silam membuat ku malas untuk bertemu mereka sekalipun mereka kedua orang tuaku"

"Tapi by---

"Oppa, rasanya masih sakit sampai sekarang. Padahal itu sudah lama tapi rasanya masih membekas"

Mingyu terdiam ia langsung memeluk sepupunya itu. Ia juga merasa sedih mengenai kejadian yang menimpa sang sepupu nya dulu.

PYRAMID GAME (KOOKV GS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang