DorSuara tembakan begitu membuat suasana sekolah riuh. Kaget apa yang terjadi karena tiba-tiba ada bunyi tembakan yang begitu kuat memekakkan telinga.
Kim Taehyung berdiri dari duduknya diikuti Jihoon. Menatap kearah suara tembakan itu berada. Di ujung sana tepat samping gedung yang ia ketahui tempat alat-alat olahraga disimpan. Terlihat anak buahnya tengah berusaha melawan seseorang yang tengah berpakaian serba hitam dengan masker di wajahnya dan sebuah topi.
"Tae, kita harus kembali di mobil sekarang" Ujar Jihoon
"Tidak" ucap taehyung masih menatap kearah tadi.
"Tapi----
"Kau kembalilah duluan ke mobil Ji, aku akan menangani ini, dan aku butuh masker serta topi sekarang"
Jihoon menggeleng, wajahnya terlihat cemas.
"Tapi Young----
"Ikuti perintah ku Park Jihoon"
Sudah dipanggil nama lengkap seperti itu, berarti Jihoon harus menurut dan ia dengan tangan bergetar mengambil topi, masker serta jaket kulit untuk Taehyung dari tas yang ia bawa berisi perlengkapan Taehyung.
"Hati-hati" lirih Jihoon
Taehyung hanya mengangguk dan kemudian berlalu dari sana tanpa ada yang menyadari. Membawa dengan pistol miliknya yang ia selalu bawa kemanapun ia pergi.
Jihoon tanpa menunggu lama mengikuti perintah Taehyung untuk kembali ke mobil. Yoongi yang baru sadar mengenai dua sahabat nya menoleh ke arah tempat keberadaan dua gadis tadi. Ia bisa lihat Jihoon yang tengah berlari menuju mobil. Namun ada yang aneh, dimana Taehyung?. Mata Yoongi membola ia menoleh ke arah Mingyu yang masih menatap kearah tembakan yang mereka dengar tadi.
"Ming, Taehyung" ujar Yoongi
Membuat kesadaran Mingyu kembali. Menatap ke arah Yoongi kemudian kearah dimana taehyung dan Jihoon duduk tadi.
"Ck, sial" Ujarnya
Mingyu berlalu untuk mencari keberadaan Taehyung diikuti Yoongi. Sedangkan Jungkook, dkk bingung ada apa dengan mereka. Bahkan mereka sangat terburu-buru dan khawatir. Khawatir? Jungkook entah mengapa langsung menoleh ke arah tempat Taehyung duduk tadi dan ia tak menemukan keberadaan gadis itu. Tiba-tiba ia merasa khawatir, entahlah mungkin hanya perasaan nya saja. Tapi sungguh ini mengganggu nya.
"Jungkook!! "
Jungkook menoleh ke arah seseorang yang memanggilnya. Itu Jennie dengan wajah khawatir, berlari kearahnya dan memeluk tubuhnya.
"Aku takut, tadi aku mendengar suara tembakan, Jungkook sebenarnya ada apa? " Ujar Jennie di pelukan Jungkook
"Sssst, itu mungkin tembakan kesasar, sudahlah lagian tidak terjadi apa-apa" Ujar Jungkook sembari mengusap punggung Jennie mencoba menenangkan.
"Masa iya sih tembakan kesasar gitu? Tapi suaranya gede banget, kayaknya dari arah gedung olahraga" Ujar Eunwoo
"Benar woo, aku rasa juga dari sana, apakah sebaiknya kita melihat apa yang terjadi disana? Sekedar memastikan saja" tambah NamJoon
Mereka saling berpandangan, begitupula Jungkook yang nampak berpikir. Dan akhirnya mereka pun mengangguk setuju.
"Jen, kau mau ikut mengecek disana tidak? " tanya Jungkook
Jennie mengangguk, tak ada salah nya bukan ia juga ingin memastikan sebenarnya apa yang terjadi.
Tinggal beberapa meter mereka sampai di gedung olahraga, banyak siswa-siswi juga berada disana namun tak ingin mendekat, bahkan para guru lun turut hadir. Jungkook melihat kearah mereka dengan Jennie disamping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PYRAMID GAME (KOOKV GS)
RomanceTerinspirasi dari Drakor "Pyramid Game", namun ceritanya akan banyak perbedaan dari aslinya. Jadi kalau penasaran baca aja😘 Cast: Kim Taehyung Kim Jennie Jeon Jungkook Park Jimin Min Yoongi Kim Seokjin Kim NamJoon #KookVGs #NotVkook