"Ji berikan aku obat pereda nyeri sekarang" pinta taehyung pada Jihoon
Jihoon langsung memberikan apa yang diminta oleh taehyung. Mereka saat ini berada di UKS.
"By, wajahnya semakin pucat" Ujar Mingyu saat melihat wajah jimin
Taehyung menatap kearah Jimin tepat pada matanya.
"Tenang saja, kau tak akan kenapa-napa, tahanlah sebentar sampai aku bisa mengeluarkan peluru ini"
Jimin yang sudah kesakitan mengangguk lemah, pasrah akan dirinya pada taehyung.
"Ini makanlah" taehyung memberikan satu bungkus permen strawberry lagi pada jimin yang diterima baik oleh sang empu.
"Oppa, tolong tutup rapat pintunya. Jangan biarkan siapapun masuk dalam ruangan ini"
Mingyu pun langsung menuruti ucapan taehyung untuk mengunci pintu UKS.
"Ming, gimana? " tanya eunwoo penasaran
Mingyu hanya menggeleng dan kemudian berniat mengunci pintu.
"Tunggu" cegah Jungkook yang sedari tadi berdiri bersama teman-temannya di depan ruang UKS.
Mingyu melihat kearah Jungkook dengan malas.
"Kenapa harus di kunci? "
"Aku hanya menuruti keinginan gadis cantikku, lebih baik kalian pergi dari sini sebelum tembakan nyasar mengenai kalian"
Jungkook mengerutkan keningnya bingung begitu pun yang lain.
"Maksud mu apa gyu? "
"Sekolah tidak aman sekarang. Jadi kalian lebih baik pulang lebih dulu. Guru-guru juga sudah diberi perintah untuk pulang"
"Ming, tapi bagaimana keadaan gadis tadi? " taya eunwoo penasaran pada keadaan Jimin
"Dia baik-baik saja. Kalau begitu sampai jumpa" ucapnya setelah itu mengunci pintu.
"Ji, berikan aku penawarnya"
"Ini young lady"
Taehyung menerima botol kecil warna hijau yang diberikan oleh Jihoon dan kemudian memberikan nya pada Jimin yang mengerut kan keningnya bingung.
"Ini apa? " tanyanya lemah
Taehyung memutarkan matanya malas mendengar pertanyaan Jimin.
"Racun! ----
" Apa? Ke-kenapa kau ingin memberikan ku racun bukan penawar? "Panik Jimin
" yak bodoh, kau ini sudah pendek bodoh lagi. Kan sudah kubilang tadi ini penawar kenapa kau malah bertanya lagi? Sudahlah tidak usah banyak tanya segera minum ini sebelum nyawamu lepas dari tubuh kecil mu itu" sarkas taehyung.
Jimin langsung ciut terdiam dan menerima botol yang diberikan oleh taehyung dengan gugup.
"Cepatlah, sebelum racunnya semakin menyebar" kesal taehyung.
Jimin langsung mengambil botol itu dan meminum nya dengan sekali teguk. Tak ada rasa, itu yang dipikirkan oleh jimin.
"Kita kembali" ucap taehyung setelah melihat jimin sudah meminum habis obat penawarnya.
"Kalian meninggalkan ku? " tanya jimin setelahnya.
Taehyung melirik kearah Jimin "Tentu, aku masih banyak urusan yang harus diselesaikan. Lagian kau pun tak jadi mati kan? "
Jimin terdiam mendengar jawaban dari taehyung.
"By, aku ikut kalian yah" tambah Mingyu
"Iya oppa"
"Dan kau ambillah ini sebagai Jaga-jaga jika ada yang berniat menyakiti mu lagi" taehyung memberikan pisau kecil pada Jimin yang kaget.
"A-apa? Ke-napa? "
"Sudahlah tak usah banyak tanya. Kau ini cerewet sekali sih" celetuk Jihoon menatap sinis ke arah Jimin.
Taehyung langsung bergegas keluar dari ruang UKS itu di ikuti Mingyu dan Jihoon meninggalkan Jimin yang terdiam menatap kearah pintu UKS.
"Shh kenapa hari ini aku sial sekali sih" gumam Jimin
"Oppa, Yoongi oppa dimana? " tanya Jihoon saat menyadari jika Yoongi tak ada sama mereka.
"Ia tadi ikut bodyguard menyelesaikan masalah yang terjadi"
Taehyung terus berjalan dengan pandangan didepan. Sampai matanya tak sengaja melihat Jungkook dan Jennie yang sedang berbicara di parkiran.
"Oppa, aku akan pulang sekarang. Oppa juga harus pulang" ujar Jennie
Jungkook mengangguk dengan senyuman tipisnya.
Jennie kemudian mengecup pipi Jungkook, hingga matanya melihat kearah taehyung yang juga melihat kearahnya dengan seringai cantik yang tersembunyi dibalik masker yang ia gunakan.
"Oppa kalau begitu aku masuk. Sampai ketemu malam nanti" ucap Jennie sedikit gugup tanpa disadari Jungkook.
"Baiklah, kau hati-hati. Aku juga akan pulang sebentar lagi"
Jennie langsung masuk dalam mobilnya setelah melambaikan tangannya pada Jungkook.
"Cih masih sama saja" gumam taehyung yang melihat kearah mobil Jennie yang sudah jalan.
"By, kau bicara apa? " tanya Mingyu
"Tidak oppa. Sudah ayo kita pulang"
Taehyung melirik kearah Jungkook yang ingin masuk dalam mobilnya.
"Ji, siapakan keperluan. Besok aku akan masuk di sekolah ini" uJar taehyung pada Jihoon yang langsung mengangguk cepat.
"Aku juga ya tae. Aku ingin sekolah disini juga sepertinya seru kekekeke" kekeh Jihoon
"Aku tak sabar melihat kembaran mu itu hancur dengan permainan nya sendiri hahahaha" ujar Mingyu
Taehyung menyeringai mendengar ucapan Mingyu. Dan kemudian mereka berlalu dari sana.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
PYRAMID GAME (KOOKV GS)
Lãng mạnTerinspirasi dari Drakor "Pyramid Game", namun ceritanya akan banyak perbedaan dari aslinya. Jadi kalau penasaran baca aja😘 Cast: Kim Taehyung Kim Jennie Jeon Jungkook Park Jimin Min Yoongi Kim Seokjin Kim NamJoon #KookVGs #NotVkook