𝘚𝘈𝘛𝘜

43 4 1
                                    

(https://play

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(https://play.sptfy.com/QuMF~s)

What does heartbreak feel like?
───────── · · · · ─────────

Jatuh cinta adalah hal pasti yang akan dialami oleh manusia, sebuah fenomena yang melibatkan emosi satu manusia dengan manusia lainnya. Perasaan senang saat melihat, bertemu, dan mengobrol dengan orang yang kita sukai adalah salah satu dari sekian banyak jenis emosi yang akan kita rasakan saat jatuh cinta. Sayangnya, jatuh cinta tidak hadir sendirian saja tapi itu juga membawa salah satu hal yang tidak bisa terpisah dari jatuh cinta, patah hati.

Dua hal yang tidak bisa dihindari oleh siapapun, jatuh cinta bisa terjadi kapan saja, dimana saja, dan dengan siapa pun. Sama halnya dengan patah hati, patah hati bisa dialami oleh siapapun. Patah hati adalah hal yang menyedihkan. Perasaan sedih, marah, dan ketakutan adalah emosi yang akan dirasakan saat patah hati. Yang terburuk dari patah hati adalah patah hati dapat berdampak pada keadaan emosi, fisik, dan mental seseorang, tidak sedikit orang yang berakhir mendatangi psikolog hingga psikiater karena patah hati.

Setiap menerima kabar suatu hubungan percintaan yang kandas, seorang Katharina Calla Daneswara selalu mempertanyakan seperti apa rasanya patah hati. Tidak memiliki mantan kekasih dan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangan membuat 'patah hati' sangat tabu, bagi Calla hubungan kedua orang tuanya sudah cukup menjadi tolak-ukur untuk standar dari hubungan yang sehat. Calla menjalani kehidupan dengan sangat baik, karir yang baik, sahabat-sahabat yang selalu ada, dan keluarga yang harmonis.

Ia hanya pernah mendengar cerita patah hati dari teman-temannya, ia menyaksikan bagaimana patah hati berhasil mengubah seseorang. Meski patah hati bisa saja dialami oleh siapapun, Calla selalu meyakini kalau dirinya bukanlah salah satu dari 'siapapun' yang dimaksud itu. Perempuan itu yakin kalau patah hati tidak akan menghampirinya.

Namanya Saddam, adalah laki-laki yang menjadi faktor utama Calla meyakini kalau ia bukanlah salah satu dari 'siapapun' itu. Hubungan manis yang dilalui bersama dari bawah, bertumbuh bersama hingga mereka berada di titik ini. Sedari dulu, Saddam dan Calla dikenal sebagai smart couple, keduanya memiliki career path yang sangat baik, berada di middle level management di divisi mereka pada usia mereka yang belum menyentuh kepala tiga. Meski memang tidak dipungkiri, keduanya berasal dari keluarga yang bisa memberikan privilege, tapi tetap saja pencapaian itu juga hasil kerja keras mereka.

Calla menjabat sebagai supervisor di sebuah perusahaan otomotif yang berperan sebagai dealer resmi dari merek mobil Eropa yang target pasarnya adalah masyarakat kelas atas. Bekerja selama empat tahun di perusahaan ini ternyata memberikan banyak pembelajaran untuk perempuan itu, terlalu banyak bahkan sampai ia sendiri mual. Rasanya ilmu yang diterima lebih banyak daripada saat ia menempuh S2 beberapa tahun lalu. Sebenarnya Calla sudah berada di titik ingin resign, tetapi setelah mendapat kabar kalau level C akan pensiun yang artinya manager-nya akan naik jabatan, Calla kebagian dijanjikan promosi jabatan. Setelah diskusi panjang dengan Saddam, Calla tidak jadi resign. Meski perusahaan ini tentunya tidak akan menjadi pemberhentian terakhir dalam karirnya, setidaknya perempuan itu akan bertahan beberapa tahun lagi untuk menikmati bonus gila-gilaan dari perusahaan ini.

Heartbreak Run AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang