19

916 77 13
                                    






















"Hei ji kau melamun?"panggil teman Jisoo.

"Ah tidak,ada apa seul?"tanya Jisoo

"Aku tadi bilang kau ingin makan apa biar sekalian aku pesan kan?"jelas seulgi pada Jisoo.

"Aku seperti biasanya saja Seul"balas Jisoo.

"Baiklah tunggu di sini"seulgi pun pergi untuk memesan makanan.

"Unnie ada apa?"tanya Lisa yang kini tinggal berdua di bangku kantin.

"Tidak apa Lis"balas Jisoo.

Saat ini waktu jam makan siang seulgi Lisa dan Jisoo sedang berada di kantin kampus namun di sana sedari tadi Jisoo terus saja melamun entah apa yang di pikiran nya itu.

"Ada apa dengan ku kenapa perasaan ku gelisah seperti ini?"Batin Jisoo bertanya-tanya.

"Unnie,aku tau kau berbohong katakan saja pada ku ada apa? Apa kau tidak enak badan? Atau ada yang mengganggu pikiran mu?"tanya Lisa karena yakin ada sesuatu yang Jisoo rasakan.

"Makanan datang"seru seulgi yang baru saja datang membawakan makanan.

"Eoh ada apa? Apa kalian sedang membicarakan hal penting?"tanya seulgi pada dua sahabat nya yang lagi ngobrol serius terlihat dari wajah kedua nya.

"Aku juga tidak tau tapi entah kenapa tiba-tiba hati ku seakan sesak "jelas Jisoo dengan apa yang di rasakan nya pada Lisa.

"Kau pasti kelelahan unnie makanya sedari tadi kau melamun terus lebih baik kau istirahat unnie"saran Lisa.

"Benar kata anak ayam ini kau lebih baik istirahat Ji apalagi kan nanti malam kita ada kerjaan part time di club milik Bobby"sambung seulgi pada Jisoo.

Sudah dua Minggu ini Jisoo dan kedua sahabatnya memang sedang melakukan pekerjaan part time di club milik Bobby teman nya juga karena Jisoo merasa mulai sekarang ia harus benar-benar berusaha untuk tidak bergantung pada sang Appa ia harus mulai mandiri.

"Nanti saja lah habis ini aku harus ke perpustakaan untuk mencari buku"balas Jisoo mulai menyantap makanan nya.

"Ck keras kepala di bilangin susah banget sih"geram seulgi pada Jisoo.

"Sudahlah unnie kau seperti baru mengenal Jisoo unnie saja dia memang seperti itu kan?"sahut Lisa menanggapi ucapan seulgi.

**

"Huftt kenapa rasanya aku sangat mudah lelah ya? Padahal aku tidak mengerjakan sesuatu yang berat badanku juga terasa sakit semua"gumam seseorang yang sedang duduk di sofa ruang tamu.

"Nona Jennie kenapa?"tanya pelayan.

"Aku tidak tau bibi rasanya badanku sakit semua mungkin aku kelelahan bi"jelas Jennie pada sang pelayan.

"Mau bibi buatkan sesuatu non?"

"Ah tidak bi terimakasih seperti aku perlu tidur sebentar "balas Jennie mulai beranjak dari duduknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

New MOTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang