My mother love ♥️
"Bagaimana di kampus? Kau sedang apa? Apa kau sudah makan?
"Cepat pulang
aku merindukan mu sayang 😘"Handsome girls 💋
"Tidak gimana-gimana seperti biasa nya "
"Aku lagi istirahat mom"
"Aku belum sempat 😓"My mother love ♥️
"Memangnya sibuk banget ya?"
Handsome girls 💋
"Iya hari ini tugas ku banyak karena sebentar lagi aku akan ikut turnamen futsal "
My mother love ♥️
"Ya sudah cepat pulang ya,aku masak kesukaan mu"
"Love you baby 😘
Handsome girls 💋
"Baiklah aku mencintaimu juga"
Hari ini memang benar tugas Jisoo sangat banyak karena berhubungan sebentar lagi ia akan bertanding di turnamen futsal jadi tugas tugas kampus nya yang sempat tertunda harus segera di selesai.
"Hai Jisoo eonni"sapa seseorang di depan nya.
"Oh hai Mina ya"balas Jisoo.
"Ah em ini aku bawakan kau makan siang sandwich untuk mengganjal rasa laparnya eonni "Mina menawarkan sandwich untuk Jisoo.
"Ah tidak perlu Mina ya"
"Ambil saja eonni "
"Hm baiklah aku ambil terima kasih Mina ya"balas Jisoo yang menerima sandwich dari Mina.
Mina Sharon myoi
Seseorang yang memiliki perasaan pada Jisoo sedari dulu namun tidak pernah tercapai kan karena Jisoo Jisoo sudah memiliki kekasih dan sekarang Mina mencoba untuk mendekati Jisoo lagi karena setahu nya Jisoo sudah berakhir dengan kekasih nya jadi ia memiliki kesempatan yang besar.
Jisoo yang sedari dulu juga tau bahwa Mina menaruh hati pada dirinya namun ia tak pernah menganggap nya.
"Aku sudah menerima makanan nya lalu kenapa tidak pergi?"ucap jisoo.
"Ah anu em aku aduh gimana ya"balas Mina dengan gugup
"Kau kenapa?"
"Ya sudah aku pergi dulu bye" cuppp mina pun langsung melenggang pergi.
"Aish kenapa harus cium segala sih"kesal Jisoo saat Mina dengan berani nya mencium pipi Jisoo.
Selalu begitu setiap ada wanita yang mendekati nya atau yang memberikan makanan nya dengan percuma pada nya balasan nya pasti ciuman tiba-tiba
dulu Jisoo memang menyukai nya ia tidak sama sekali protes dengan senang hati ia menerima ciuman itu dari wanita wanita yang menyukai nya namun sekarang entah lah rasa nya berbeda sejak ia kenal dengan Jennie ada rasa yang berbeda antara Jennie dan wanita wanita yang mendekati nya.