°♤•.'One Sabbath x OC'.•♤°
Note [oc is you]
Part.1
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~Gadis tinggi bersurai wolfcut berwarna coklat kemerahan sedang berlari di sebuah gang sepi. Hari ini sedang hujan cukup deras. Dia berlari dan tersungkur hingga dengkul kakinya terluka, tapi dia tetap berdiri dan lanjut berlari sekuat tenaga. Membuat Percikan air di setiap langkahnya, air mata berlinang dan menyatu dengan derasnya rintik hujan.
'Sialan...'
Gadis itu sampai di rumahnya, dia membuka pintu rumahnya dengan kasar lalu menutupnya dengan keras. Nafasnya berat dan matanya sembab juga terlihat cukup serius. Pakaiannya basah kuyup semua, dia melepas pakaiannya dan hanya mengenakan pakaian dalam. Terlihat tato mawar merah di pinggang kirinya, padahal dia masih murid sekolah. Gadis itu berjalan dan masuk ke kamar mandi untuk mandi. Ia mencoba menenangkan dirinya.
Apa yg terjadi sebenarnya?...
.
.
.Pagi ini ada tes olahraga, para siswa siswi kelas 12 telah berkumpul di lapangan dan mendengarkan guru yg sedang meng-absen.
"Alice Roshell"
"..."
"..."
"Alice mana?" Tanya dom.
"Aku gak liat dia dri tadi pagi, ditelpon jga gk di angkat" balas shelly.
"Kemana dia (alice)? Hari ini tes loh, bisa bisa ny gak dateng. Hahh..." ucap pak nam, lalu melanjutkan absen. Tes pun di mulai dan alice tak kunjung terlihat sejak tadi pagi, tak ada tanda tanda alice muncul.
Di sisi lain, seorang gadis menatap ponsel ny dan mendapat notif telpon berkali kali dari temannya, shelly. Ya, gadis itu adalah alice. Gadis yg ada di awal cerita.
'Hari ini tes olahraga ya? Aku bener bener gak mood melakukan apapun Setelah melihat kejadian kemarin...'
*
**
*'Mereka balikan ya?...
...
Cih!...'
Alice menunduk sambil meremat rambutnya dengan kasar, itu menyakitkan ya? Alice merebahkan tubuhnya di kasur lalu berfikir,
'Second choice ya?...
...kalo aku di jadiin second choice- eh! Memangnya dia suka aku? Aku aj belum sempet bilang kalo aku suka sama dia...
KAMU SEDANG MEMBACA
GGS | Ganteng Ganteng Sengklek | WINDBREAKER
RandomBook One-shot BL yg berisi mcam² cerita hiburan di setiap chapternya. udh baca aj ya njeng, author males ngetik deskripsi pnjang². SLOW UPLOAD! storyline ©️yeosabbath character ©️Yongseok Jo made 19.04.2024 release : 12.05.2024 End -