9

9 2 0
                                    

sekarang udah jam 18.00 gua masih berada dirumah putri,karna udah jam 6 gua pamit pulang keinget janji gua sama enjel buat datang kerumahnya habis anterin putri pulang tapi gua malah mampir dulu sanan.sampai gua dirumah gua ga liat siapa² mungkin keluarga gua lagi dikamar masing².sampai dikamar gua langsung mandi dan siap² mau kemarkas,tapi gua jemput enjel dulu karna tadi dia cht mau kemarkas ajaa karna mamanya lagi ada acara diluar, yaudah gua jemput nanti .
selesai mandi gua langsung turun sampai dibawah gua liat udah ada keluarga gua lagi nonton.sampai dekat mereka mama gua melihat gua udah rapih nanya mau kemana.

"kemana?"ucap mama gua saat sampe di sampingnya
"kemarkas mah"ucap gua duduk disamping adik gua
"kata bibik kamu baru pulang udah mau pergi lagi?"ucap mama gua heran
"lagi ngumpul disana mah"ucap gua mencolek tangan adik gua yang lagi fokus nontom
"iih bang jangan ganggu"ucap nya keselnya
"hahahaha"gua pun ketawa berhasil ngerjain dia
"yaudah kalau gitu adit keluar dulu mah"ucap gua salim ke mama
"ga makan dirumah?"ucap mama gua saat gua lagi ngusap kepala adik gua
"ga maa makan dimarkas ajaa keknya"ucap gua ga yakin jugaaa sih siapa tau kan gua makan diluar nanti,owh ya yang nanya bokap gua mana dia lagi keluar kota ada kerjaan,dan kalau kalian nanya kok gua ga kerja dari tadi karna gua emang ga setiap saat ke kantor gitu.

sampai di rumah enjel gua kalson aja tanda gua ada diluar,ga lamaa enjel keluar dengan baju tidur andalannya.dia kalau udah malam gini trus mau kemarkas pasti cuma pake baju tidur katanya biar ga ribet kalau mau tidur gituuh emang mageran tu anak.sampai dia di samping mobil gua dia langsung masuk dalam mobil dengan wajah yang cemberut.

"kenapa?"tanya gua saat dia udah duduk di dalam mobil
"gapapa"ucapnyaa ini yang gua malesin kalau nanua dijawab gapapa.jadi gua cuma diam dan jalanin mobil kemarkas,di jalan gua liat dia masih cemberut,gua biarin aja dulu nanti gua tanya lagi,pasti dia lagi kesel sama orang atau kerjaannya.

sampai di markas dia langsung masuk dan ninggalin gua ,setelah gua parkir gua langsung nyusul dia kedalam,ternyata dia lagi duduk di samping aqil dan meluk diaaa,tru gua nanya ke aqil kenapa dia cuma naikin bahu tanda tidak tau.didalam markas udah ada aqil dan fadel,dimarkas kita ini ada satu pembantu untuk masak dan beres² gitu.
setelah itu gua duduk di samping enjel karna dia duduk di sofa yang bisa tiga orang duduk kalau fadel di sampingnya di sofa single.mereka saat gua masuk lagi nonton sikembar taulah yaa siapa.

"kenapa sih,hmm?"ucap guaaa sambil ngelus rambutnya,dia cuma diam ajaaa
"ada masalah?"ucap gua lagi bertanya
"ga ada"ucapnya stelah lama diam
"yaudah kalau gapapa,udah makan?tanya gua sambil mindahin enjel ke pelukan gua
"belum"katanya pelan

karna kita semua juga belum makan jadi kitaa makan dulu ,selesai makan kita duduk lagi di ruang tamu nonton si kembar,bukan kita sih cuma si enjel doang kalau kami mah main game .

"qil,dit"ucap fadel
"hmm"jawabnya aqil,sedangkam gua  fokus main game
"tadi si teguh bilang ada acara alumni nanti di bar"ucap fadel lirik gua dan aqil setelah selesai main game
"trus?"ucap guaa
"kalian ikut apa engga?"ucap fadel mastiin kita
"ikut ajaa lah aku ga pernah ke bar kan"ucap enjel tiba² nimbrung percakapan kita
"kalau pergi lu ga boleh ikut"ucap aqil ketus
"kenapa sih,kan acara alumni kan gua juga tetmasuk"ucap nya kekeh
"pokoknya lu ga boleh njel,disana ga baik buat cewe"ucap gua nyeetujuin kata adit
"tapi aku ikut pokonya"ucap nya lagi kekeh pengen ikut
"yaudah lah biarin dia ikut disana juga ada kita kan"ucap fadel ngebolehin
"asiiik,sayang fadel "ucapnya seneng sambil meluk fadel

yaudah lah bener juga yang dibilang fadel disana ada kita pasti ga kenapa² jugaa kan.fadel emang gitu dia selalu bolehin apa yang kita larang buat enjel karna menurut dia selagi bisa di turutin yaa ikutin ajaa mau diaa,sesimpel itu.




HAII GUYS JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT YAA!!

SAMPAI JUMPA DI BAB SELANJUTNYA👋👋

ANGEL STORY'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang