7

15 1 0
                                    


gua bener² marah liat postingan dia di instagram,apaan² anjir pake baju kek gitu pake diposting lagi.sekarang gua lagi di markas,bukan markas geng motor tapi ini markas kita bertiga,tambah satu enjel.dimarkas sekarang cuma ada gua sama aqil karna fadel masih ada kerjaan di kantornya.sekarang gua lagi main game habis ngechat enjel.pas jam 10.00 malam fadel datang kemarkas kayaknya kita nginap disini,markas ini kayak rumah kedua bagi kita karna kita banyak ngabisin waktu disni atau tidur disini.

saaat asik main game tiba² fadel nyeletuk buat nanjak.
"nanjak yuk"ucapnya sambil main hp
"ayuk aja mah guaa"ucap guaaa
"lu gimana qil?tanya fadel ke aqil
"ayuk lah udah lama juga kan"jawabnya
"okeeeh kapan kalian bisa?"tanya guaa
"minggu gua bisa"ucap aqil,"gua juga bisa"ucap gua ,fadel pun nganggukin kepalanya tanda setuju
jadi kita sepakat pergi minggu,nanjak palingan cuma tiga hari.

dipikiran gua tuh bagaimna cara biar enjel ga tau kalau kita mau nanjak,karna kalau dia tau pasti pengen ikut padahal dia itu ga bisa nanjak atau kena udara dingin lama².

"enjel jangan sampe tau"ucap gua tiba²
"kenapa?"tanya fadel sedangkan aqil cuma ngelirik gua
"kalau dia tau pasti ingin ikut,kalian pasti tau dia ga bisa ikut kek begituan"ucap gua ngingetin mereka.
"okeh bilang aja kita ada kerjan keluar kota"ucap aqil ngasih saran,gua sama fadel mentetujui saran dia.

kita main game sampai jam 01.00 malam,karna udah terlalu larut malam kita mutusin buat tidur.

(esok paginya)

"hoaaaam"gua bangun dan gua ngelirik ke nakas ternyata udah jam 08.00 pagi.gua pun cuci muka dan gosok gigi,gua males mandi karna juga ga kemana² pagi inii.udah selesai cuci muka gua langsung turun ke meja makan sampai disana gua ngeliat ada fadel dan aqil lagi sarapan dengan baju rapi.gua pun lamgsung duduk dan ngambil makanan.
"ada kerjaan?"ucap gua ke mereka
"gua ada meeting sama aqil diluar"jawab fadel,sedangkan aqil fokus makan,mungkin karna fadel udah ngejawab pertanyaan guaaa.
"nanti sore enjel udah balik,kalian bisa ikut jemputkan?"ucap guaa ngeliat mereka udah selesai makan
"gua sih liat nanti,karna jadwal gua lagi banyak"ucap aqil siap² mau pergi
"gua kayaknya bisa,kalau kerjaan gua selesai cepat"ucap fadel
"yaudah nanti gua kabarin di grup kapan dia sampe"ucap gua lagi ngelirik mereka
"hmm okeee ,nanti guaa kasih tau bisa apa engga nyaa"ucap aqil setelah itu langsung keluar
sedangkan fadel ngangukin kepala tanda setuju setelah itu nyusul keluar.

karna gua udah selesai makan gua pun ke ruang keluarga sambil chatan dengan putri.

putri

udah sarapan?

udah,kamu?

udah barusan,kamu nanti kemana?

kapan,kalau sore jemput enjel

siang nanti ga kemana² kan?

engga,kenapa?

aku mau makan siang sama kamu.

bisa kok nanti aku jemput

okeeh,nanti jemput aku di kampus yaa

iyaaa

yaudah bayeee sayangg💖

byeee

(end cht)

sekarang jam 10.00 pagi gua lagi ada di pemotretan,hari ini gua pake baju dres lengan panjang warna cream.beberpaa jam pemotretan sekarang jam udah pukul 14.00,pemotretan udah selesai dan gua pun siap² mau ke bandara.sampau di sana gua ngabarin mama karna mau balik ke jakarta.

mama💕

maa,enjel udah di bandara mau balik ke jakarta

okeeh hati²,mau mama jemput?

gausah mah,adit sama yang lain mau jemput katanya

yaudah kalau gitu hati² yaa sayangg

iyaaa maaa

(cht end)

setelah gua chat mama gua pun ngabarin adit dan lainya ,dia pun bilang jadi jemput karna udah mau lending gua pun memilih buat tidur karna capek juga habis pemotretan langsung ke bandara.

HIII GUYSSS JANGAN LUPA VOTE DAN COMEN YAA!!

SAMPAI JUMPA DI BAB  SELANJUTNYA👋👋👋

ANGEL STORY'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang