mendengar adit pergi sama putri aku merasa ga suka gitu saat dia mencium kening aku pun ga melihat diaa lagi ,biarin aja dia mau kemana.masih live fadel pun nongol di live aku,dia emang di samping aku dari tadi .merasa udah lama livenya akupun menyudahinya .
setelah itu akupun melirik ke fadel yang ada disebelah aku."kenapa"ucapnya sadar diperhatikan
"kamu udah beres² buat besok nanjak?"kata aku
"udah kemaren,tapi aqil sama adit gua ga tau"jelasnya tetap main hp
"gua udah"ucap aqil tiba² dibelakang aku,sejak kapan dia dibelakang kita
"ngagetin njir"aku pun ngumpat
"lu aja yang kagetan"sinis nya
"gila"ga kalah sinissetelah itu dia duduk di sebelah aku jadi sekarang aku ada ditengah² mereka.ga hirauin mereka lagi akupun bales cht sandra yang bilang besok ada event promosiin endorsan.
asik main hp akupun ga nyadar kalau adit udah pulanh,itu pun aku sadar pas dia kecup kening ku.
cupp
"asik banget"ucapnya liat aku kaget
"udah pulang aja"kata aku cuek
"baru aja,aku beliin kamu sesuatu loh pas di pasar malam tadi"ucapnya semangat
"apa?"ucap gua penasaran dan langsung ngalihin perhatian gua dari hp
di pun ngeluarin satu set cincin dari sakunya dan ngasihin ke aku.
"buat aku?"ucap gua
"iyalah kan aku beli buat kamu"jelas adit dia pun narik tangan aku dan masangin cincin itu di jari manis ku,ku liat cincin itu ada inisial huruf A
"dah"katanya selesai masangin cincin itu
dia pun nunjukin jari nya juga yang ada cincin yang sama.aqil dan fadel tetap asik main hp entah apa yang mereka kerjain.aku tau mereka denger pembicaraan kita tapi ga hirauin aja.kayaknya mereka lagi mabar soalnya kalau ketemu mabar mulu heraaan.
"kamu udah beresin pelengkapan buat besok?"tanya aku
"udah"jawan adit
"baguslah kalau udah,takutnya ga keburu kalau sekarang mah"ucap gua saat lihat jam udah pukul 11 malamdia pum ngeliat aku dan tersenyum sambil ngelus rambut aku.setelah itu dia main hp dan aku liat dia buka chat sama putri kayaknya mau ngabarin kalau udah sampe dan aku pun acuh aja.sampe aku malah salfok ke tangannya yang ada gelang pake inisial p.kayaknya itu gelang baru soalnya tadi ajaa ga ada.
"njel"panggil aqil
"ya"sahut aku
"tidur udah malem,besok ga ada kerjaan?"tanya nya sambil merhatiin aku dari depan,semenjak adit datang tadi aqil sama fadel emang pindah ke sofa depan.
"besok ada siih tapi kerjanya dirumah aja"jelasku aku liat aqil mengerti dan ga nanya lagi,malahan dia lanjut main game lagi tapi sekarang adit ikut main.melihat mereka asik main game,aku pun kekamar dari pada disana ga tau juga mau ngapain,saat pamit aku pun cium pipi mereka gantian.dan dibalas mereka dengan cium kening aku.
sampai dikamar aku pun cuci muka dan sikat gigi habis itu ganti baju tidur.selesai semuanya aku pun berencana mau tidur tapi belum ngantuk aku pun jadinya nonton drakor ajaa di lapton,setelah mendapat posisi nyaman dengan bersandar diranjang dan laptop di pakuan ku .aku pun mulai nonton drakor yang di bintangin oleh aktor ca un woo .
asik nonton akupun denger pintu kamar penghubung sama kamar adit kebuka ,aku liat adit masuk kamar aku dan duduk di samping ku .pas liat jam ternyata udah jam 12 malam.
"aku kira kamu udah tidur"ucapnya rebahin badan disamping ku dengan ngedusel di lengan ku
"ga bisa tidur eeh pas nonton drakor malah kebablasan "kata aku jauhin lapton setelah di matiin .
aku pun ikut rebahan di sampingnya,saat udah rebahan dia pun meluk aku dan ngedusel didada ku.aku pun balas meluk dia.pas aku udah mulai gantuk dan siap² mau tidur,karna aku pikir adit juga udah tidur dia ngedongak lihat aku dengan mata penuh harap.
"kenapa?"tanya ku
"mau susu"ucapnya manja dang ngedusel ke dada ku
"mau aku buatin?ucap ku
"ga mau"ucapnya ngerengek adit itu emang manja
"trus maunya apa,katanya pengen susu"ucap gua sialnya gua udah ngantuk banget
"maunya susu dari kamu"ucapnya ringan
"gila kamu aku mana ada susunya"ucap gua kesel
"ga perlu ada airnya sayang,mau yaaa"katanya penuh harap,"besok aku juga nanjak kan selama dua hari kita ga ketemu"ucapnya rayunyaaku pun cuma bisa hembusin nafas liat dia udah ngelepas satu² kancing baju ku.udah terlepas semua dia pun ngelepas kaitan braku dengan semangat.saat terlepas dia pun dengan semangat nurunin bra ku kebawah,sekarang dada ku udah terpampang jelas di matanya.buru² dia masukin nipel ku kemulutnya dan tangam kirinya di dadaku satu lagi,aku denger dia bergumam tapi jelas apaan.
aku pun biarin dia ngelakuin apa yang dipengen.dan langsung tidur.
jangan lupa vote dan coment yaa!!
sampai jumpa dibab selanjutnya👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL STORY'S
Teen Fiction⚠️⚠️[[follow sebelum membaca]]⚠️⚠️ ⚠️⚠️17++⚠️⚠️⚠️ "gua akan tanggung jawab"adit merasa bersalah "aku engga akan maksa kamu buat tanggung jawab,aku juga bersalah dalam kejadian itu"enjel menatap sendu. LANGSUNG BACA YAA GUYSS!!!