gua bener² ga ada muka buat natap dia,dia bener² kekeh ga mau gua tanggung jawab,yang gua heranin dia malah mikirin perasaan orang lain daripada dirinya sendiri.
"AHHH SHIIIT"teriak gua frustasi di dalam mobil gua masih didepan rumahnya liatin dia sampe masuk rumah.
tiba² hp guaa ada nelponFADEL KENZI📞
apa
dimana?
jalan,kenapa?
dari mana lu,semalam kemana?
pulang
enjel pulang juga kan,dia juga ga ada disana kemaren?
hmm
yaudah,gua nanya itu doang,soalnya aqil lagi marah² kalian ga ngasih kabar dari semalem
bialangin ke dia ,kita gapapa
okeeh
(telpon end)
udah sewajarnya mereka nanyain kita karna gua juga ga sempet kabarin semalem,gimana mau ngabarin gua aja udah kalut liat kondisi enjel semalem.
sampai dirumah gua ngeliat ada putri dan bokap nyokap adek gua du meja makan.
kayaknya putri juga nyari guaaa,tadi gua liat banyak cht dan telpon masuk dari dia.gua juga ga telpon balik tadi karna gua lagi males mau ngapain.sampai dirumah gua langsung masuk kekamar tanpa hirauin mereka yang disana,gua juga denger mama gua teriak manggil tapi gua bener² ga mau ketemu siapa² siapa sekarang,pikiran gua lagi kacau .
sampai dikamar gua rebahin diri di kasur ,dipikiran gua masih ada enjel dan kejadian semalem.gua ga tau kenapa semenjak gua dan enjel ngelakuin itu pikiran guaa ke dia mulu apa ini cuma rasa berasalah atau apaa .tapi dihati guaa ngerasa ada yang aneh kek pengen jadiin enjel itu milik guaaa selamanya.
kayaknya gua udah gilaa deeh,udah belasan tahun gua sahabat sama diaa gua pernah punya pikiran buat milikin diaa kek yang gua punya sekarang,liat putri tadi ajaaa gua ngerasa ada yang beda.
gua ngerasa beralah sama putri tapi guaa juga lega gua yang pertama buat enjel.kayaknya gua harus tidurin diri dulu biar otak guaaa baik lagii.
pas gua bangun gua liat jam udah pukul 13.00 wib,gua pun langsung mandi dan kebawah buat makan .gua bener² merasa lapar ,sampai dimeja makan gua makan sambil main hp.dan gua liat story sandra kalau enjel sekarang lagi di studio buat pemotretan pasti dia cape apalagi itunya juga masih sakit keknya.
selesai gua makan gua pun keruang tamu disana ada adek gua dan putri,gua kira putri udah pulang.
gua pun duduk di samping adek gua."dit"panggil putri saat liat gua duduk
"yaa?"ucap guaa ngelirik dia
"kemana ajaa semalem ga ngabarin dan ga ngangkat cht atau telponan aku?"ucapnya
gua pun ngelirik diaaa yang saat inii di samping kiri adek gua.
"ada acara semalem"ucap gua santai
"ga bisa ngabarin gitu"ucapnya
"lagi sibuk ngobrol,ada acara alumni"ucap guaa
"yaudah,sekarang bisa kan anterin aku ke mall aku mau belu sepatu buat acara di kampus?"ucapnya
"yaudah"ucap gua sambil berdiri dan jalan keluar,dia pun ngikutin guaa ngandeng tangan gua.saampai di mall,gua pun ngikutin diaa ke toko sepatu yang dia mau,sampai disana dia milih² sepatu yang dia mau sedangkan gua duduk di sofa yang ada disana.gua pun cht enjel nanya keadaanya ,karna gua ga bisa lepas tangan gitu ajaa
angel atmaja🦋💋
dimana?
studio,kenapa?
udah makan?mau gua beliin?
ga usah,aku udah dibeliin sandra
yaudah,masih sakit kah??
ga terlalu,kamu dimana?
diluar,jam berapa pulangnya mau gua jemput?
jam 15.00 kayaknya pulang,boleh
yaudah,nanti aku jemput
okeh
(cht end)
syukurlah enjel ga jauhin guaaa,sekarang jam 14.00 kayaknya udah terlalu lama gua disini dan gua lihat putri masih milih sepatu.apakah cewe belanja emang selama itu ,gua pun samperin dia karna udah hampir sejaman disini yang gua liat dia belum dapet apapun yang di mau.
"belum dapet,udah lama loh ini?"ucap gua
"belum,apa bisa kamu pilihin buat aku?ucapnya
"yang mana?"ucap gua dia lun liatin sepatu yang beda warna tapi model sama gua pun jatuh ke sepatu warna biru ,dan diapun mau.karna udah selesai beli sepatu kita pun langsung pulang,karna gua juga ada janji kan tadi sama enjel.sampai rumah putri gua pun langsung pamit pergi ,dia pun ga nahan gua buat pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL STORY'S
Teen Fiction⚠️⚠️[[follow sebelum membaca]]⚠️⚠️ ⚠️⚠️17++⚠️⚠️⚠️ "gua akan tanggung jawab"adit merasa bersalah "aku engga akan maksa kamu buat tanggung jawab,aku juga bersalah dalam kejadian itu"enjel menatap sendu. LANGSUNG BACA YAA GUYSS!!!