10

9 1 0
                                    

sekarang kami udah dibar tempat berlangsungnya acara alumni,gua sekrang pakai dres sepaha warna hitam dengan tali tipis.
"dit"panggil gua sambil narik² jaketnya
"kenapa?"tanya dia ngelirik kebawah
"pokoknyaa nanti kitaa jangan duduk dideket geng cewe ular"ucap gua,males ajaa duduk dideket mereka karna saat sekolah geng itu suka banget cari ribut sama gua
"engga"ucap aqil yang denger gua ngomong
guaaa pun tersenyum denger jawaban aqil.

sekarang kita duduk di deket teguh karna dia temen waktu sma yang deket sama kita.gua pun duduk di samping adit jadi gua duduk diantara fadel dan adit kalau aqil disamping teguh.

"kalian mau minum apa?"ucap teguh ke kita
"aku jus jeruk ajaa"ucap guaa
"kita samain lu aja"ucap fadel
"okeh "ucap nya berlalu untuk mesen minum

ga berapa lamaa teguh datang dengan pelayan yang bawa pesenan kita,ternyata teguh pesen wine buat mereka.
"nih broo"ucapnya
"jangan mabuk"ucap gua ke mereka
dianggukin sama mereka,gua liat geng mak lampir ngelirik² kita ajaa dari awal masuk,gua sebenarnya males ladenin dia kalau cari gara² sama gua.mereka itu musuhin gua karna mereka ga suka gua deket sama adit dkk makanya di kek gitu ke gua.

mereka udah mulai mabuk tapi masih sadar ga mabuk² banget,gua belum minum jusnya karna gua merasa belum haus ajaa .saaat gua minum ga beberapa lamaa guaaa kek panas gitu,gua bener² ga tauu kenapa,aneh aja tiba² kek gini.

"aku ke toilet dulu"ucap gua berbisik ke adik karna disini berisik banget
"mau dianterin"ucapnya
"yaudah"ucap guaa karna gua jugaa takut kalau sendiri

sampai ditoilet gua masuk basuk wajah tapi badan gua tetep panas,sumpah gua udah mau nangis karna ga tahan,karna terlalu lamaaa akhirnya adit masuk .saat adit masuk gua langsung nangis ga tau mau ngapain lagi,liat gua nangis adit panik dia pikir gua kenapa² saat di dalam.

"kenapa?"ucapnya hampirin gua panik
"dit aku ga tau kenapa badan aku panas banget"ucap gua terisak
"lu minum apaa njel"ucapnya semakin panik
"min...um..jus tadi"ucap guaa makin terisak
"shitt"ucapnya ngumpat

gua tau enjel kenapa tapi gua bingung harus ngapain sekarang,gua juga ga tega,gua tau akibat kalau ga di tuntasin rasa panas di badan dia itu.
gua keknya ga ada pilihan lain gua bawa enjel ke hotel dekat sini.

sampai dihotel dan udah cek in gua langsung bawa enjel ke kamar yang udah gua pesen,setelah masuk gua langsung bawa enjel ke ranjang dan rebahin dia sana gua pikir dua udah tidur karna sepanjang jalan dia udah tenang gitu.

saat gua beranjak dari ranjang enjel buka matanya dan mulai gerak gelisah lagi.
"dit tolooong"ucapnya memohon
"ini bener² panas"ucapnya lagi dan ngelepasin bajunya satu² ,sumpah gua udah buntu ga tau mau ngapain lagi.gua juga ga tega dia kek gitu
karna terlalu lama melamun gua ga tau kalau dia udah didepan gua dan mencium bibir guaa,gua udah coba ngelepasin tapi mungkin karna efek panas ditubuhnya dia kek punya tenaga yang besar buat nahan gua.makin lama² guaa terbuai ,gua pun balas cium dia dengan argesif gua sadar lakuin ini sama dia saat ini gu bener² merasa brengsek ngelakuin itu disaat dia kek gini.

ciuman guaa pindah ke lehernya dan buat tanda banyak disana,setelah itu gua pindah ke dadanya gua ga tau sekarang kita udah bener² naked .

"ahhh"desahnyaaa nahan kepala gua didadanya
denger desahannya gua makin agresif menjamah tubuhnya yang lain
"ahhh diit"desahannya
"tahan njel"ucap guaa udah mau ke inti permainan ini
dia cuma nganggukin kepalanya

jleb

malam inii adalah malam panjang untuk mereka berdua..kita juga ga tau esok harinya mereka giman liat tubuh mereka naked...

hoihoii guys ada yang pecah perawan

HAII GUYSSS JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT!!

SAMPAI JUMPA DI BAB SELANJUTNYA👋👋👋

ANGEL STORY'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang