19

3 1 0
                                    

setelah mobil mereka ga keliata lagi akupun masuk kerumah,sampe didalam aku lanjut kekamar ngambil tas,sepanjang menuruni tangga akupun telpon sopir buat jemput di sini.

sambil nunggu jemputan aku telpon sandra buat siapin barang yang mau dibikin video nanti.
aku liat mobil yang dibawa supir ku udah datang,aku beranjak dari duduk dan berjalan ke mobil sampe mobil pak tono bukain pintu buat aku masuk.

butuh 20 menit buat sampe kerumah,sampe dirumah aku langsung keluar tanpa menunggu pak tono bukain pintunya.dan aku liat sandra udah sampe duluan.

saat masuk akupun liat sandra di ruang tamu sendirian,kayaknya mama ku dikamarnya sedangkan adek ku liburan ke tempat kakak ku.

aku pun nyuruh sandra buat bawa barangnya ke deket kolam berenang disana lebih bagus ajaa untuk bikin video.

setelah semuanya udah beres diatur kita pun langsung bikin video endorsan,ternyata bikin video kek gini cukup memakan waktu yang lama,ku lihat jam udah waktunya buat makan siang.

aku suruh sandra buat beresin barang yang kita gunain tadi sama² setelah beres akupun ngajak dia buat makan bersama dulu.

sampai dimeja makan disana udah ada mama,ngeliat kami mama nyuruh langsung duduk buat makan.kita pun makan dengan diam,seleaai makan sandra pamit pulang sedangkan aku sama mama duduk di ruang keluarga.

"kamu lagi sibuk banget?"tanya mama
"ga juga mah,tadi bikin video endorsan aja"ucap gua
"jangan capek² njel kamu ga bisa kecapean loh"ucap mama ngelus rambut ku lembut
aku pun meluk mama dengan erat.

setelah itu mama lerai pelukannya dan pamit mau pergi keluar karna ada arisan rutin setiap bulan.aku pun iyain pas mama pamitan,di kecupnya kening ku singkat setelah itu jalan keluar.

sepeninggalan mama ku,nonton tv adalaah sekarang yang gua lakuin .ga tau juga mau ngapain karna kerjaan ku hari ini cumaa bikin video itu doang.

pas asik nonton tiba² notifikasi di hp ku bunyi ternyata chat dari adit bilang mereka udah sampe di tempat tujuannya,mau jalan buat nanjak aja lagi,akupun bales dengan emot👍.

paginya aku terbangun karna tiba² aku mual gitu,sampe di kamar mandi aku muntahin di wastafel tapi anehnya yang keluar cuma cairan bening,mual itu sering terjadi tapi yang keluar tetap cairan bening doang.

sekarang badan ku rasanya lemes banget buat jalan kembali ke ranjang aja ga kuat tapi aku kuatin buat tetap bisa jalan ke kasur.sampe disana akupun rebahin badan ku

tiba² aku denger pintu kamar ku dibuka dan kuliat mama masuk dan hampirin aku dikasur,aku liat mama dengan muka pucat.badan ku ga enak banget.

"kamu sakit,wajah kamu pucet banget loh"ucap mama panik
"aku ga kenapa² mah,tadi habis muntah aku rasa karna sering telat makan"jelas gua lemes
"kamu makan dulu ajaa yaa,mama suruh bibi bawa bubur kesini"kata mama
gua pun ngangguk aja tanda setuju.ga ada tenaga lagi buat ngomong

ga lama bibik datang dengan sembuah nampah yang berisi bubur dan susu putih.
mama pun langsung nyuapin aku,baru satu suap makanya akupun merasa enek dan pengen muntah,cepat² aku belari ke kamar mandi

sampau disnaa aku muntahin tapi tetap cairan bening ajaaa,aku liat mama juga ikut masuk liat aku yang tiba² berlari ke kamar mandi.liat aku muntah² mama pun bantu pijitin tengkuk ku biar enakan,tapi aku malah terus² an muntah sampe aku ga ada tenaga lagii.

tenggorokan ku bener² udah sakit karna muntah² tadi.liat aku ga ada tenaga lagi mama pun mapah aku ke kasur dan bantu baringin aku disana.

"kita kedokter ya"ucap mama panik
"ga ma aku gapapa,ini mungkin mag ku kambuh"jelas ku masih lemes
"tapi kamu udah pucet banget njel,atau mama panggil dokter buat kerumah aja"kata mama
"ga usah ma,bentar lagi aku udah gapapa,kayaknya aku cuma butuh tidur aja"ucap gua
mama pun ngangguk dan ngelus rambut aku sebentar setelah itu selimutin badan ku.melihat aku mau tidur mama pun bejalan keluar dengan bawa kembali bubur yang mau dimakan tadi.
dikecupnya pelan keningku sambil berlalu keluar.

saat kayak gini aku malah pengen adit ada disini,rasanya aku pengen nangis ngeliat ga ada adit yang nemenin aku disaat sakit kayak gini.biasanya dia selalu ada disaat aku sakit tapi sekarang ga ada.

pengen telpon tapi aku tau mana ada sinyal disana,sibuk mikirin itu akupun tanpa sadar terlelap tidur.






haii guyss jangan lupa vote dan coment yaaa!!

sampai jumpa di bab selanjutnya....

ANGEL STORY'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang