11. Aquarium moment

109 15 0
                                    

***
Selagi mood update biar sekaligus aja dan banyak bab nya haha.

Jenna sedang berada didepan meja riasnya dengan wajah yang ceria dan bahagia karna hari ini ia akan pergi bersama jemian ke aquarium di Korea. Jenna sudah lama tidak pernah jalan-jalan karna pekerjaan nya yang padat dan jarang dapat waktu pas buat pergi seperti ini.

Hari ini kenapa Jenna bisa pergi?
Karna jemian yang izin ke manager jenna agar jadwal jenna hari ini dikosongkan dulu, supaya jenna juga bisa menenangkan pikiran nya ga cuma mikirin kerja kerja kerja tapi wajar sih kan independent woman.

Setelah bersiap, dia tak lupa kembali berdiri didepan kaca full body agar melihat apakah dirinya cocok menggunakan outfit yang ia pilih ini atau tidak, jenna itu orangnya memang sangat memperhatikan apa yang ia pakai.

Bahkan hanya memakai jepitan pun langsung tenar dan habis ludes dibeli para fans nya Jenna.

(Anggap aja baju yang dia pake kaya gini ya ditambah kan bawa tas juga tapi karna ga nemu jadi bajunya aja)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja baju yang dia pake kaya gini ya ditambah kan bawa tas juga tapi karna ga nemu jadi bajunya aja)

Setelah menunggu sekitar 15 menitan suara mobil jemian terdengar dari bawah yang sudah membunyikan klakson nya. Jenna langsung bergegas turun kebawah menemui jemian dan tak lupa untuk mengunci pintu kamarnya karna privasi ya ges ya

“HAAAAI” Jenna menyapa

“Excited yaa? Ayo masuk haha”

Senyum sumringah Jenna diperlihatkan kepada jemian padahal Jenna jarang sekali mau mengeluarkan gummy smile nya didepan orang lain terkecuali keluarganya atau orang yang sudah sangat dekat dengannya.

Let'sgoooww” Ucap jemian

Jemian menjalankan mobilnya menuju COEX Aquarium di Korea, banyak couple yang datang kesana disana juga menyediakan dinner untuk pasangan.

“Bahagia banget bisa have fun kaya gini aku jemian, karna kamu.” Kata Jenna

“Aku sangat senang hati, aku juga bahagia kalo kamu bahagia Jenna”

Jenna tersenyum kepada jemian lagi dan lagi membuat hati pria itu sedikit berantakan akibat senyuman Jenna.

(Ah, cantik banget gila)

Mereka mengelilingi aquarium itu
Dan jenna melihat ikan pari yang berada tepat diatas kepalanya tak lupa memotret nya juga mengabadikan moment ini yang sangat jarang sekali terjadi.

“Jemian, kenapa kamu pulang ke korea? Katanya masih banyak kerjaan di sana?” Tanya Jenna

“Bosan, semua sudah di urus manager aku. Jadi aku ga terlalu sibuk seperti kemarin lagi, berkas penting juga sudah aku periksa semua” Ucap jemian

“Ah gitu ya, aku jadi pengen lihat kantor kamu disini deh.”

“Mau? Aku bisa ajak kalo kamu free”

“Hahaha aku bercanda aja kok, masa aku ikut ke kantor kamu ngapain? Kan pasti nanti orang kantor kaget liat kamu bawa-bawa cewe.” Ucap Jenna

Jemian tersenyum “Gak masalah Jenna, lagipula mereka ga tau apa-apa tentang kamu.” Gumamnya

“No. Aku tetep ga mau, itu bercandaan aja jemian”

Okay.

Jemian dan jenna pergi untuk makan malam terlebih dahulu sebelum pulang. Jenna lagi dan lagi memperlihatkan foto jemian yang ia foto diam diam tanpa sepengetahuan pria itu.

“Lihat aku punya foto apa?” Sembari memperlihatkan fotonya

“Lihat aku punya foto apa?” Sembari memperlihatkan fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Ah aku ga sempet foto kamu, jen.”

“Gapapa, boleh ga aku jadikan polaroid fotonya? Nanti aku kasih kalo udah jadi” Tanya Jenna

Jemian mengangguk menatap jenna dengan mulutnya yang masih mengunyah makanan “Boleh”.

Setelah selesai makan malam mereka keliling seoul menikmati city light di sana, jemian juga berkata sesekali dia akan mengajak Jenna untuk mengunjungi sungai han nanti. Jenna tentu saja excited lagi, siapa sangka pria itu akan mengajaknya pergi lagi.

Jemian kini mengantarkan Jenna sampai didepan rumahnya, namun terlihat sosok pria berbadan kekar yang menunggu didepan pintu masuk melihat mereka berdua dan menghampirinya.

“Habis darimana, Jenna?” Tanya John

Jemian terheran ketika yang bertanya itu adalah John teman masa kuliahnya dan juga teman bisnisnya itu “John?” Tanya jemian dan John pun melihat kedalam mobil itu siapa yang memanggilnya.

“Jemian? Lu ngapain anjir ngajak adik gua jalan?” Tanya John

“Gua ga tau John, kalo Jenna adik lo”

“Masuk dulu lah ngopi kita”

John menyuruh jemian untuk masuk dulu mengobrol dengan dia.

“Berani juga lu deketin jenna haha” Kata John bercanda

Kita ga pacaran oppa. Jemian kenal aku pas di new york dan kita temenan sekarang, it's okay kan? bukan masalah kan?” Tanya Jenna

“Kalopun pacaran oppa setuju, daripada sama darren.” Ucapnya ketus

“Waduh haha” Jemian hanya terkekeh

Mereka berbincang cukup lama dan tak sadar kalau sekarang sudah menunjukan pukul 10.23 malam, akhirnya jemian pamitan kepada john dan jenna untuk pulang karna takut kemalaman.

“Kalo gitu gua balik ya john, oh ya jen aku pulang dulu ya.”

“Duh sosweeet aku kamu, ahay”

Goda John sembari menepuk pundak jemian dan mengedipkan satu matanya.

“Hati-hati ya, jemian. Daah”

Setelah jemian pulang kedua kakak beradik ini belum masuk ke kamarnya masing-masing tetapi asik menonton film di tv terlebih dahulu.

“Oppa lebih suka kamu sama jemian”

“Apa deh? Kan dibilang kita tuh temenan kenapa jadi kesana kesini?”

“Dengerin oppa. Jemian itu baik, bertanggung jawab juga orangnya dan oppa mu ini sudah kenal lama sama dia Jen. Dan dia ga pernah kena kasus apa-apa”

Sudah malas mendengar John berceramah akhirnya Jenna meninggalkan John dibawah dan pergi keatas dengan alasan ingin mandi.

“Kalo dibilangin, ga pernah mau denger.”

“Nyenyenye”

***

TBC
VOTE
COMMENT

LIFE AFTER BREAK UP [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang