***
Songs: The truth untold (feat. Steve Aoki)
Jenna sudah 3 hari koma dan belum sadarkan diri juga, jemian dan john setiap hari menunggu wanita itu membuka matanya dan melihat mereka berdua yang selalu berada disampingnya.John dan jemian bergantian tiap pagi dan malam untuk menjaga jenna, jika john bekerja pagi maka jemian yang menjaganya dan jika jemian pulang john yang menjaga jenna dimalam hari hingga pagi.
Kedua pria itu sangat frustasi melihat kondisi jenna yang belum sadar dari komanya sudah hampir 3 hari setelah kecelakaan, mereka tidak tega melihat wanita yang ia sayangi harus mengalami hal buruk seperti sekarang ini.
Darren yang tahu jenna mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang setelah bertemu dengan nya, merasa bersalah dia berdiam diapartnya dan enggan keluar dari sana dan juga merasa bersalah karna sudah mengajak jenna bertemu. Namun kini ia berusaha melawan rasa takutnya walaupun banyak reporter di bawah apartment nya menunggu darren tampil ke publik lagi.
Darren khawatir dengan kondisi jenna yang ia dengar belum sadarkan diri dari komanya yang sudah beberapa hari, dia nekat menjenguk jenna kerumah sakit bertemu john dan juga jemian. Dia juga selain ingin menjenguk dia ingin meminta maaf karna sudah mengajak jenna bertemu berdua dan tidak tahu akan terjadi seperti ini.
**“Darren?”
Jemian yang sedang menjaga jenna disana kaget ketika darren datang membawai sebuah buah-buahan untuk jenna.
“Hai jem, sorry gua kesini niat untuk jenguk jenna aja bukan ada maksud lain. Dan gua juga mau minta maaf sama lo dan john atas apa yang gua lakuin ke jenna sehingga dia bisa mengalami hal seperti ini.”
Darren hanya menunduk menahan tangisnya ketika melihat kondisi wanita yang masih ia sayangi seperti itu.
“Maksud lo apa, darren?” Jemian mencoba meminta penjelasan darren lebih detail apa yang ia maksud.
“Sebelum jenna ngalamin kecelakaan, dia sempet nemuin gua karna gua minta. Kita makan bareng berdua sebentar mengobrol dan awalnya gua cuma minta kesempatan buat bisa bareng sama jenna tapi dia udah sayang dan cinta banget sama lo jem, gua mohon jagain jenna terus dan jangan jadi orang bodoh seperti gua.”
Darren tak bisa membendung air matanya lagi dan menangis sejadi-jadinya dihadapan jemian, teman dekatnya itu.
Walaupun jemian dan darren sudah hampir beberapa bulan lost contact dan tidak pernah berbicara lagi semenjak jemian ada hubungan dengan jenna. Tetapi jemian tidak menyalahkan semua musibah ini kepada darren, karna dia tau ini memang sudah takdir yang tidak bisa diubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE AFTER BREAK UP [ END ]
RomanceBACA DESKRIPSI DULU SEBELUM KE CERITA! Guys ini cerita dari author dan tidak mengcopy cerita orang lain atau author lain, sebelumnya author udah pernah buat cerita di lain account tapi karna ganti hp account ku yang lama lupa password dan akhirnya...