15. Ada apa sebenarnya?

96 10 0
                                    

***

Enjoy

Jenna tiba dirumah michelle dan melihat tidak ada orang dirumah itu, jenna akhirnya pergi naik ke kamarnya michelle dan betapa terkejutnya jenna ketika melihat michelle berlumuran darah diatas tempat tidurnya yang sudah tak sadarkan diri. Jenna benar benar panik lari kearah michelle dan melihatnya masih bernafas itu mencoba untuk menggoyangkan tubuhnya michelle tetapi tidak ada respon dari michelle.

Dengan kepanikan nya dan tangan nya yang bergetar hebat ia berusaha menelfon ambulance dan segera membawa michelle ke rumah sakit terdekat. Jenna juga tidak lupa menghubungi john dan keluarganya Michelle. “Unnie..Unnie ada apa ini?”

Jenna sudah tidak sanggup melihat unnie nya yang berlumuran darah itu, air mata jenna turun membasahi kedua pipi chubbynya.

Setiba dirumah sakit michelle langsung di bawa kerumah IGD untuk diperiksa terlebih dahulu oleh dokter.

Jenna hanya bisa melihat dari luar dan tidak boleh mendekati mereka. Jenna duduk tersungkur dikursi rumah sakit dengan tangan yang berlumuran darah akibat memegang perut michelle yang berdarah.

Tak lama john datang bersama kedua orang tuanya michelle tante yeojin dan om jaewook, terlihat dari wajahnya mereka ketiganya panik mendengar kabar buruk seperti ini terjadi.

“Jenna! Jenna! Gimana keadaan michelle...” Yeojin memegang tangan jenna dengan lemas dan menunduk sembari menangis

“Tante, jenna juga ga tau kenapa ini bisa terjadi di eonnie. Sebelumnya eonnie menyuruh jenna untuk datang kerumahnya karna dia bilang akan memberikan undangan pernikahan nya..tapi setelah jenna tiba, aku malah melihat keadaan eonnie yang seperti itu..”

Jenna berusaha menenangkan wanita yang sudah berumur 50 tahun itu, mengelus pelan punggungnya yang padahal jenna sendiri pun masih shock.

“Sejak kapan michelle akan menikah? Bahkan dia sendiri gapernah memberi tau calon suaminya jenna” Ucap jaewook

Hah..

Jenna sedikit terkejut dengan apa yang di katakan oleh om nya itu jadi michelle tidak pernah memberitahu kalau dia sedang berpacaran dengan ethan. Iya ethan adalah pacar michelle yang sempat ia ceritakan kepada jenna. Sontak jenna teringat akan hal ini membuat dia mencurigainya, dia meminta john untuk menemani kedua orang tuanya michelle dan pergi kembali kerumah michelle.

Michelle melihat sudah ada beberapa pihak kepolisian yang mengecek rumah michelle, jenna masuk kedalam dan meminta kepada polisi itu untuk mengecek cctv dirumah michelle.

Setelah menunggu hasilnya tak lama polisi datang menghampiri jenna dan memberitahu kalau memang michelle tadi bersama seorang pria yang mungkin ia kenal, tapi entah kenapa cctv yang ada didepan pintu kamar michelle itu mati. Dan tak lama terlihat pria yang dimaksud polisi itu memang benar Ethan.

“Pak, saya kenal sama pria ini. Dia pacar dari korban” Kata Jenna

“Kalo gitu bisakah anda mengantar kami untuk memeriksanya? Anda tau rumahnya nona?”

Jenna mengangguk dan dia membantu polisi untuk pergi menuju rumah ethan. Setelah tiba disana ternyata rumahnya kosong dan beberapa pakaian yang ada di kamar pria itu juga sudah tidak ada, jenna berfikir pelakunya adalah ethan dan dia mencoba untuk melarikan diri.

Dia menelfon john dan menceritakan semuanya, setelah itu dia mencoba memberi kabar jemian sebelum kembali kerumah sakit. Dan polisi melacak sang pelaku.

LIFE AFTER BREAK UP [ END ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang