***
Songs: Perfect ( Ed Sheeran )
Jemian menyiapkan sesuatu untuk jenna disebuah kapal pesiar yang ia sewa. Karna hari ini juga merupakan hari ulang tahun jenna yang ke 25 tahun dan jemian tidak mau melewatkannya begitu saja.
Jemian juga meminta bantuan orang terdekat jenna untuk menyiapkan semuanya, termasuk john, lea dan naura mereka sahabat jenna yang sudah lama tinggal di amerika dan mereka berdua tidak pernah bertemu lagi setelah 4 tahun.
"Ini udah bagus belum ya?" Tanya lea
"Bagus kok, Lo kan jago ngerancang dekorasi." Jawab Naura
"Iya dong, gue apa aja bisa."
Disisi lain jenna sedang bersiap untuk pergi bersama jemian ke tempat tujuan, tetapi jenna belum tahu jika dirinya akan mendapat supriese secara besar-besaran.
"Aku harus pakai baju yang mana ya?"
Jenna merasa bingung dengan dress yang ingin ia pakai untuk pergi bersama jemian. Daritadi dia hanya berdiri didepan lemari pakaian nya hampir 15 menit melihat dress tetapi belum ada yang dia ambil dan dia coba.
Dan akhirnya ia menemukan sebuah dress yang tidak pernah ia pakai setelah beli, hanya dia simpan dan hari ini jenna akan memakai dress yang ia beli itu.Setelah dia merasa cocok dengan pakaiannya tak lupa jenna memakai riasan yang tidak terlalu tebal untuk lebih kelihatan fresh dan matching dengan dress yang ia pakai itu.
Sebelum turun untuk menemui jemian ia melihat tampilan dirinya disebuah kaca besar dikamarnya dan merasa dirinya menjadi gugup untuk turun.
"Kenapa ya? Gue cakep banget?" Ucapnya sembari tertawa lalu pergi turun.
Dibawah jemian dan john sedang asik mengobrol dan setelah jenna turun mereka mengalihkan pandangan nya kearah wanita itu.
"John. Lo kalo jadi gua langsung mau nikahin dia kan pasti?" Tanya jemian kepada john tetapi matanya tetap tertuju pada wanita cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE AFTER BREAK UP [ END ]
Roman d'amourBACA DESKRIPSI DULU SEBELUM KE CERITA! Guys ini cerita dari author dan tidak mengcopy cerita orang lain atau author lain, sebelumnya author udah pernah buat cerita di lain account tapi karna ganti hp account ku yang lama lupa password dan akhirnya...