Teman

163 25 1
                                    

JAEMJEN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JAEMJEN

Gasuka Jeno uke? Minggat!

Masih baca? Bego berarti

Jaemin Dom & Jeno sub

Cerita fiktif belaka

Bukan nyata

(HR)

Setelah kelas selesai niatnya Jeno ingin langsung keluar dari sana agar nanti dirinya bisa cepat sampai rumah sebab tugas yang diberikan sang Dosen begitu banyak membuat Jeno harus menyelesaikan nya segera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah kelas selesai niatnya Jeno ingin langsung keluar dari sana agar nanti dirinya bisa cepat sampai rumah sebab tugas yang diberikan sang Dosen begitu banyak membuat Jeno harus menyelesaikan nya segera. Lalu soal teman teman nya? Ah, Jeno rasa kali ini ia tidak bisa ikut menongkrong dan mengikuti balapan besok malam sebab tugasnya itu begitu banyak. Tidak mungkin hanya dua hari selesai, alhasil karna dirinya tak ingin tinggal kelas kembali Jeno terpaksa meninggalkan dunia luar nya dulu sebentar.

Lagi pula, Jeno tidak ingin nanti pasilitas yang diberikan sang Ayah harus disita beliau kembali, sungguh! Dirinya sangatlah tidak ingin, cukup tahun lalu ia merasakan nya. Tahun ini jangan! Namun Jeno yang yakin tidak bisa mengerjakan tugasnya seorang diri tentu saja ia akan meminta Haechan menemaninya.

Ya walaupun siang tadi ia masih kesal dengan teman nya itu namun Jeno benar benar membutuhkan teman nya itu sebab hanya Haechan sajalah yang dekat dan Sudi membantunya.

Memasukkan semua peralatan tugasnya ke dalam tas kemudian menarik resleting tas itu dan beranjak dari duduk namun baru saja ia ingin melangkah, lengannya lebih dulu di tahan oleh seseorang.

Lalu saat ia menoleh, disana Jeno melihat orang baru itu menahan lengan nya membuat menghempaskan genggaman Jaemin pada lengannya.

"Gue buru buru," ucap Jeno dan Jaemin kembali menahan nya.

Berhasil membuat Jeno kesal, bukankah tadi ia sudah mengatakan nya bahwa saat ini ia tengah buru buru? Tapi kenapa anak baru itu tidak mengerti sama sekali.

"Tuli lo?" Sarkas Jeno, dibalas kekehan ringan oleh Jaemin.

Menarik, batin pria itu ketika dirinya kembali menerima tolakan mentah serta ucapan sarkas dari korban nya, ah,,, sepertinya bermain main dengan pria ini tidak ada salah nya bukan?

Love and Revenge Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang