01. Argendza

56 13 3
                                    

SELAMAT DATANG DI CERITA PERTAMA AKU SEMOGA SUKA.

JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA

MOHON MAAF BILA ADA TYPO BERTEBARAN

FOLLOW IG:@v_laaaa
@vad.gez

WARNING!!⚠️
Mengandung kata kata kasar.

Ambil yang baiknya aja ya.

.
.
.
.
.


Tok

Tok

Tok

" Endza ba......" Ucap mommy lena terpotong oleh Suara remaja laki-laki yang tak lain adalah anak nya.

"Endza udah bangun mommy. " ujar nya lalu tak lupa mendaratkan kecupan singkat di pipi Lena.

Lena tersenyum melihat putra semata wayangnya yang kini sudah tumbuh besar menjadi sososk pemuda yang tampan dan hebat. Dia adalah Argendza Falioksa Andreas. Leadernya geng besar VADGEZ angkatan 8, Laki laki yang dulunya cengeng kini tumbuh menjadi seorang laki-laki tangguh,hebat, dan juga berbahaya.

" Yu kebawah, daddy kamu udah nungguin kita." Ucap Lena yang di balas anggukan kepala oleh endza.

Mereka berdua pun berjalan menuju tangga untuk turun ke bawah, tepat nya kearea meja makan untuk sarapan pagi.

" Morning boy." Sapa daddy Ken kepada anaknya.

"Morning to dad." Sapa balik endza lalu duduk di kursi meja makan sebeleh Ken dan di hadapannya lena.

Sarapan pagi pun di mulai dengan hanya suara dentingan sendok yang terdengar, karena itu adalah aturan keluarga mereka bahwa ketika di meja makan tidak boleh ada yang berbicara.

" Selesai, endza berangkat ." Ujar endza lalu mencium kedua tangan punggung orang tua nya.

" Assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam salam, hati hati za" balas Lena dan Ken.

Kenan Andreas berumur 37 tahun, seorang CEO dengan perusahaan yang termasuk salah satu terbesar di Jakarta , suami Lena daddy nya endza

Alena Fasdira Andreas berumur 36 tahun . istrinya Ken mommy nya endza.

*****

Pagi hari pukul 7:18 WIB . Tepatnya di jalan raya Motor sport hitam melaju kencang membelah jalanan kota yang mulai padat, SMA NUGRAHA adalah tujuannya , sekitar 19 menit menempuh perjalanan pemuda itu kini memasuki gerbang besar SMA Nugraha, kedatangannya mengalihkan perhatian seluruh siswa/siswi yang di sambut pekikan dari siswi-siswi disana.

Sesampainya di parkiran ia turun dari motor sport hitam miliknya lalu membuka helm yang kini menampakkan wajah nya yang selalu datar, namun begitu sangat tampan .

Dengan penampilan seragam atas yang di keluarkan dan 3 kancing atas di biarkan terbuka menampilkan kaos hitam didalamnya dengan jaket kulit hitam berloga serigala mengaung bertuliskan VADGEZ tersampai di lengan kirinya, dan di tambah rambut nya yang dibiarkan acak-acakan itu menambahkan kadar ketampanan nya. Penampilan nya yang begitu mencerminkan bahwa ia badboy . brandalan sekolah yang memiliki otak genius.

Kini Argendza berjalan di koridor sekolah dengan memasang wajah yang datar , mengabaikan pekikan gila para siswi yang ia lewati. Lalu memasuki kelasnya yaitu XI IPA 2 a. Lalu ia duduk di bangku miliknya yang terletak di belakang paling ujung , dan bermain handphone nya.

LOVE IN FALIOKSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang