04.GHOSIP

25 8 2
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
FOLLOW TIKTOK: AUTHOR [TIA]
FOLLOW IG: @v_laaaa
@vad.gez
...

**********

Pagi hari yang sangat cerah, banyak orang-orang yang memulai kegiatan mereka masing-masing, di sebuah gedung besar tepatnya SMA Nugraha semua murid mulai berdatangan memasuki kawasan tersebut.

Suara derungan mesin Argendza dan antek-anteknya  menyita perhatian mereka, di luar sana terlihat sebuah motor sport hitam Ninja zx25r itu memasuki parkiran sekolah dengan 2buah mobil Lamborghini Aventador dan mobil Ferrari di belakangnya lalu di susul 3 motor sport yang tak kalah mewah .

Argendza turun dari motornya lalu melepas helm full-facenya begitu juga dengan yang lainnya. Tidak heran jiga kedatangan mereka selalu menyita perhatian murid-murid Nugraha terutama para ciwi-ciwi. Jangan di tanya kenapa!!. Ya karena semua visual mereka  engga ngotak bangett. Saking gantengnya author jadi pengen nyulik:)

Apalagi mereka adalah anggota inti geng motor besar VADGEZ yang di naungi banyak orang, membuat mereka semakin terkenal.

Kini mereka ber 8 meninggalkan area parkir lalu berjalan menuju kelasnya. Kls XI IPA 2 a adalah tujuannya. Sesampainya di sana mereka duduk di bangku masing-masing.

Pintu kelas terbuka kembali menampakkan 3 gadis yang baru saja datang, kali ini  mereka masuk tepat waktu tidak terlambat lagi. Mereka adalah Sevanya dan 2 sahabat.

Raka melirik kearah Adiknya." Tumben Lo bertiga pagi-pagi udah dateng."

"Bener tuh tumben banget, Kerasukan jin iprit mana nih." Ujar Adnan.

Vio mendengus kesal " Ck, salah Mulu gw di mata Lo kayanya."

"Datang lambat di komen, datang pagi di komen, mau Lo apa sih." Sahut Anggel sinis.

" Yah aneh aja gitu."

" Pokonya mulai sekarang kita mau jadi anak rajin ya gak pren." Kata vanya dengan nada bangga.

Zidan melirik mereka gak percaya."Cih, gak percaya gw, orang modelan ke Lo bertiga rajin? Gw kuras air laut pake sendok kalo beneran.".

"Sialan Lo zi." Umpat Anggel.

Zidan terkekeh." Ampun suhu.".

*****

"Bi mie ayam 3, bakso 1, somay 7."

"Es tea 4, just mangga 7 ."

"Nanti tolong anterin ke meja aja yah BI." Ucap Raka kepada bibi kantin.

Lalu pergi menuju meja di mana para teman-temannya berada setelah memesan makanan dan minuman.

"Gimana udah?." Tanya Faisal.

Raka mengangguk sembari duduk disebelah kanan sevanya.

" Za kemarin gw ketemu Sagara di cafe, dia nantangin Lo buat balapan malam ini." Ujar Agil dengan wajah serius menatap sang ketua.

Nama lengkapnya Sagara Caesar Ergeria ketua geng motor THEGAR, lebih tepatnya musuh bebuyutan mereka. Argendza mengepalkan tangannya di bawah meja, berani-beraninya dia menantang seorang Falioksa bermata tajam bak elang itu, sang raja Dunia bawah maupun atas.

"Ck,Sampah ."decak batin Argendza.

"Terima." Balasnya dingin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE IN FALIOKSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang