HAIIII
HAPPY READING GYS
CUMAN MAU MENGINGAT KAN
JANGAN LUPA VOTE AND FOLLOW
IG : @v_laaaa
@vad.gez_officialTIKTOK:
@AUTHOR [TIA]VADGEZ mana suaranya?
***************
"Candaan dan tawa mereka adalah energi bagi ku, meskipun kadang membuat kesal, justru itu yang membuat pertemanan semakin kuat."
***************
Di sekitar kompleks perumahan elit,terlihat Bangunan mewah yang di sebut dengan mansion, mansion dengan gaya modern yang tampak sangat mewah bak istana, dengan Area parkiran sangat luas, seluas lapangan sepak bola.
Sebuah motor sport hitam Ninja zx25r itu memasuki halaman area sebuah Mansion mewah. Argendza melepaskan helmnya kemudian turun dari motor tersebut seraya menyugarkan rambutnya, lalu ia berjalan memasuki mansion tersebut, pintu utama terbuka menampakkan ruangan yang begitu megah terpampang jelas.
Cowok itu melangkahkan kakinya menuju dapur, Mengambil satu botol air dingin dari kulkas. Lalu berjalan kembali untuk masuk kedalam lif menuju kamarnya, cowok itu berjalan seraya meneguk air yang tadi di bawanya hingga habis.
Ting
Pintu lif terbuka, melihat lif sudah terbuka cowok itu pun bergegas keluar , membelokkan kakinya untuk masuk ke dalam sebuah ruangan yang tak lain adalah kamarnya.
Cowok itu menekan beberapa digit code dan membuka pintu kamarnya hingga ruang kamar megah itu terpangpang jelas, dengan cat tembok berwarna abu putih , dan sekelilingnya yang tampak sangat rapih.
Argendza meletakkan ponselnya di meja kecil dekat ranjang, lalu meletakkan tasnya di tempat meja belajar. Setelah itu ia melepaskan jaket Vadgez Kebanggaan nya lalu di gantungkan di tempatnya.
Ia berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu agar badan nya lebih segar. Setelah beberapa menit kemudian kini pintu kamar mandi terbuka menampakkan Argendza yang keluar dengan hanya menggunakan handuk yang terlilit di pinggangnya dengan telanjang dada yang kini memperlihatkan 8 Roti sobek miliknya yang sangat menggoda iman para kaum hawa termasuk yang baca ya kan;).
Dan jangan lupakan rambut basah dengan acak-acakan sehabis keramas. Kini cowok itu berjalan menuju lemari besar miliknya,mengambil kaos putih dan juga celana pendek selutut berwarna hitam lalu memakainya.Setelah selesai berpakaian Cowok itu mengambil hairdryer untuk mengeringkan rambutnya yang basah.
Kini Cowok itu merebahkan tubuhnya,lalu dengan perlahan menutup mata. Niat hati ingin beristirahat namun ia urungkan kembali niat nya itu karena sebuah suara deringan telepon mengganggu nya. Mencoba untuk mengabaikan nya namun telepon itu terus berbunyi dengan wajah yang datar dan kesal Argendza mengangkat telepon tersebut.
"Ha..."
"Kamu ini yah mommy teleponin dari tadi gak di angkat-angkat, mau jadi anak durhaka kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN FALIOKSA
Novela JuvenilArgendza dingin, Arumy barbar Argendza cuek, Arumy bawel Argendza gak peduli, Arumy peduli Diberi kepercayaan dan wewenang untuk menjadi pemimpin geng besar VADGEZ angkatan 8 adalah sebuah kehormatan bagi seorang Argendza Falioksa Andreas . Falioks...