Caine merasa tidak nyaman, lalu dia terbangun dari tidurnya, perlahan ia membuka matanya, dengan pengelihatan yang samar-samar dia melihat Rion di atasnya sedang mengikat tangan nya ke kepala ranjang.
Caine berusaha mengerakan tubunya, namun nihil, kakinya sudah terikat, dia ingin teriak namun mulutnya juga tersekap, Rion tau kalau Caine bakal memberontak, jadi dia sengaja mengikat tubuh Caine.
Rion : " kok bangun sayang?? " ( sembari bembuka ikatan di mulut Caine ).
Caine : " Rion!!, ah , lepasin ga!!! "
( berontak Caine ).Rion : " ga mau, yang mimpin kan aku, jadi kamu ga berhak ngatur "
( bisik Rion di telinga Caine )Rion menjilat telinga Caine, "emphh" Caine reflek mengeluarkan suara yang aneh, mendengar itu rion semakin bersemangat, lalu Rion menggigit telinga Caine dan menjilati leher Caine, Rion juga membuat tanda di leher Caine.
" emphh " " haaghh, yon ", Rion menambah tanda di leher Caine, lalu rion memasukan dua jarinya ke dalam mulut Caine agar Caine tidak banyak bicara, Rion memainkan jarinya di dalam mulut Caine.
Rion melihat ekspresi Caine yang sudah tidak bisa berfikir jernih pun merasa puas, lalu dia mengeluarkan jarinya dari mulut Caine dan menjilati jarinya.
Rion : " manis "
Caine : " haa si- ".
Rion memotong kata-kata Caine dengan menyerang bibir Caine, Rion menjulurkan lidanya ke dalam mulut Caine, namun tidak ada balasan dari Caine, Rion yang kesal dan menambah memasukan jempolnya ke dalam mulut Caine.
Caine reflek menggerakan lidahnya, dan di tangkap oleh lidah rion, lalu rion menghisap lidah Caine, setelahnya Rion melepaskan ciuman hangat itu.
Rion : " enak banget bibir kamu, tapi ada yang lebih enak di bawah sini " ( sembari menggosokan tangan nya di antara kedua paha Caine ).
" mphh " " aa-ah " " ughh " *suara Caine ngos-ngosan karna sedang mengatur nafasnya.
Rion : " liat siapa yang nakal di sini sekarang ???, liat di bawah sini "
( sembari membuka resleting Caine ).Caine : " yon, dah ah, lepas ini semua yoon!! " ( bentak Caine ).
Rion : " kan sudah ku bilang, kamu gada hak merintah aku, ngertii?? ".
Caine : " yaudah, cepat lakukan hal yang ingin kamu lakukan, lalu biarkan aku beristirahat setelahnya ".
Rion : " tenang, setelah selesai, kamu akan beristirahat dan hanya berbaring di kasur sepanjang hari ".
Caine : " ah sial, salah ngomong lagi ".
Rion mulai membuka baju Caine lalu menarinya ke atas dan di jadikan alat tambahan untuk mengikat tangn Caine.
Setelah itu Rion menjilati badan Caine mulai dari perut hingga ke dada, lalu Rion memainkan nipple Caine dengan lidahnya, menggitnya, dan menekannya menggunakan jempol.
" a-ahh ", " yo-on emphh ", " geli nghh sss-aah ", Caine tidak bisa menahan surananya, sehingga suaranya memenuhi seluruh sudut ruangan.
Rion kembali mengikat mulut Caine agar tidak terlalu berisik, ( takut anak anak denger ).
Lalu rion membuka laci mejanya dan mengambil sebuah mainan dewasa, Caine panik dan memberontak lagi.
Rion : " ah, kamu pasti bakal terlihat cantik degan ini, iya ga sayang? "
Rion menoleh ke Caine yang sedang berusaha berteriak.
Rion : " oh iya, kamu sekarang ga bisa berbicara " ( sembari mendekat ke arah Caine ).
Rion menarik celana Caine,dan melonggarkan ikatan di kaki Caine agar bisa melebarkan kaki Caine.
Lalu Rion bembuka laci di bawah kasur untuk mengambil pelumas, setelah mendapatkan pelumasnya dia langsung menuangkanya ke bagian bawah Caine dan di ratakan di perut hingga dada Caine.
Ya seluruh tubuh Caine menjadi licin, Rion pun mulai mengincar dada Caine dan memainkan nipple Caine, setelah itu tangan nya menuju kebawah untuk melonggarkan Lubang Caine.
Terlihat wajah Caine yang sangat terkejut, karena Rion langsung memasukan dua jarinya sekaligus.
*DI SINI MAMI KAGET ITU KARNA MAMI SAMA PAPI UDAH LAMA GA RITUAL KEK GINI, TIBA TIBA 2 JARI, AND JARI PAPI TUH GEDE YGY😐.
Rion mulai menggerakan jarinya di dalam tubuh Caine dengan cepat,
karena terkejut Caine reflek meremas jari Rion menggunakan lubangnya.Rion : " oh, kamu mau balas dendam haa??, mau memotong jari ku di dalam sini??, Hmm?? ".
Caine menggeleng gelengkan kepalanya. Rion pun mengeluarkan jarinya dari tubuh Caine lalu mengambil sex toys dan bersiap memasukannya ke dalam Caine.
Caine hanya bisa pasrah, karna dia kehabisan tenaga untuk memberontak.
Rion memasukan sex toys tersebut kedalam Caine dengan cepat, pikiran Caine leyang sejenak terlihat dari bola mata caine yang mengarah ke atas dan sedikit juling.
Melihat itu pikiran Rion semakin nakal, Rion mengangkat satu kaki caine dan membuat tanda di paha Caine lalu memngigitnya.
Rion menjilati paha Caine, lalu membuka ikatan di mulut Caine, " haa ", " ahh ", " ahh ". Caine berusaha mengatur nafasnya.
HALOWWWWRRRRRRRRRRRR
BESOK ATAU NANTI MALAM DEH AKU LANJUTIN HEHE, SOALNYA AKU MAU KERJA KELOMPOK SENG.
BETEWE MAAF YA KALO JOROK SOALNYA AKU SUKA😋😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
RION CAINE 🔞🔞
Romance🍁 = aman😃 💋 = kurang aman😍 🔞 = baca aja bareng keluarga 😁😁