Dengan nafas yang terengah-engah, Changmin mencoba untuk mencerna semuanya. Rupanya, mimpi itu lagi. Masih didalam keadaan terbaring, Changmin berusaha untuk tetap tenang dan menormalkan kembali nafas nya.
"Lo gapapa?" Tanya orang yang membangunkan nya.
Tanpa menjawab pertanyaan tersebut, Changmin pun langsung memeluk seseorang tersebut. Ia adalah Lee Hyunjae.
"Makasih... makasih banyak... hikss..." Ucap Changmin terisak.
"Makasih? Lo kenapa nangis sih? Ada yang sakit?" Tanya Hyunjae lagi.
Changmin melepas pelukannya, lagi-lagi ia tak menjawab pertanyaan Hyunjae. Changmin hanya menggeleng kecil menandakan ia tak kenapa-napa. Changmin juga mengusap air mata yang mengalir di pipi nya.
"Jangan nangis, nanti dikira gua apa-apain lo lagi." Ucap Hyunjae sembari membuka sekantong kresek makanan.
"Ini, gua beliin lo ini sama susu. Gua gak tau sih lo suka nya yang mana, jadi gua beliin dua. Nanti yang gak lo mau, gua makan." Hyunjae memberi Changmin dua roti melon untuk Changmin pilih dan susu.
"Aku ambil yang besar!" Balas Changmin semangat.
"Ambil aja." Tanpa Hyunjae sadari, senyuman kecil terukir di wajah tampan nya.
ׄ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ
"Lo ternyata suka banget ya sama makanan manis?" Tanya Hyunjae.
"Iya, aku suka banget. Ada beberapa hal juga yang mengharuskan aku buat makan makanan yang manis." Balas Changmin.
"Hal? Hal apa?" Jujur, Hyunjae sangat penasaran.
"Biar aku tambah manis lah!! Apalagi." Changmin terkekeh setelah membalas pertanyaan Hyunjae.
"Lo gak kasian apa sama gua? Gua udah penasaran banget. Tapi lo emang manis sih." Ucap Hyunjae.
Setelah mendengar perkataan tersebut, Changmin yang tadinya sibuk memakan makanannya, dengan spotan menghentikan kegiatannya. Ia menelan ludah nya dengan berat. Sesekali ia memegangi pipi nya yang memanas.
"Kok berhenti makan nya? Pipi lo juga merah gitu." Hyunjae langsung memegang jidat Changmin.
"Apasih! Pegang-pegang!" Changmin pun langsung menepis tangan Hyunjae saat itu juga.
"Lah gua kan cuma-." Ucapan Hyunjae terpotong.
"Cuma apa? Pasti mau genit kan? Udah ah, balik ke kelas ajaaaaa." Changmin beranjak dari duduknya, dan disusul dengan Hyunjae.
ׄ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ ▭ׅ ▬ׄ
Tidak ada yang memperhatikan saat Changmin membuka pintu kelas. Namun, setelah melihat ada Hyunjae dibelakangnya, sontak hal tersebut menarik perhatian semua siswa.
"Widihh, habis ngedate nih Jae?" Ucap Sangyeon.
"Bego anjir, nge-date apaan." Balas Hyunjae sembari menuju ke tempat duduknya.
"Habis ngapain lo sama si Changmin?" Tanya Juyeon.
"Habis berduaan lah bro." Bisik nya pelan ke telinga Juyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will We Be Together - Milkyu
Teen FictionMemiliki takdir yang sama, namun tidak ditakdirkan untuk bersama. ㅡ Hyunjae × Changmin