Bab 3

5.4K 178 1
                                    

Seminggu sudah setelah kematian orang tua Jennie dan Jenlisa juga sudah berada di indonesia kembali untuk Oma Jennie keadaannya masih sama yaitu koma dan Lisa sudah menyuruh orang kepercayaannya untuk menjaga dan merawat.

Selama seminggu juga Jennie sudah kembali ceria walaupun masih ada kesedihan ketika sendiri oleh karena itu Lisa selalu menemaninya.

"Daddy ayo antarkan Jennie ke sekolah"ucap Jennie yang selesai sarapan.

"Sudah habiskan susunya"ucap Lisa dan Jennie mengangguk.

Lisa yang juga sudah menyelesaikan sarapannya pun berdiri dan mengambil tas kerjanya lalu menyusul Jennie yang sudah duluan ke mobil.

Lisa masuk ke dalam mobil dan menjalankan mobilnya.

"Ini hari pertama kamu ujian kan?"tanya Lisa fokus menatap jalan.

"Iya dad"Jawab Jennie

"Semangat ya ujiannya nanti kalo Jennie dapet nilai bagus Dady ada hadiah buat Jennie"ucap Lisa tersenyum penuh arti dan Jennie mendengar kata hadiah matanya berbinar.

"Janji ya"ucap Jennie mengangkat kelingkingnya

"Janji"balas Lisa dan mereka pun Promes Pinkie.

"Oke kalo Jennie dapet nilai bagus aku akan menagih janji Dady"ucap Jennie dan Lisa mengangguk.

Tak terasa mereka pun telah sampai di depan sekolahan Jennie dan Lisa memberhentikan mobilnya.

"Hati-hati ya Dady, Jennie masuk dulu bye dad"ucap Jennie sebelum turun dia menyempatkan mencium pipi Lisa.

"Iya bye honey"ucap Lisa tersenyum.

Jennie berjalan menuju gerbang sekolah dan berpapasan dengan sahabatnya yaitu rose yang baru datang.

"Itu siapa Jen?"tanya rose menatap mobil hitam yang sudah jalan.

"Oh Daddy ku"ucap Jennie dan rose mengangguk.

Mereka masuk kedalam kelas dan duduk sambil membuka buku sebelum ujian di mulai.






Disisi lain Lisa yang telah sampai kantor pun berjalan memasuki lift bersama sekertaris nya yaitu somi.

"Ada jadwal apa hari ini?"tanya Lisa tanpa menatap sekretarisnya.

"Makan siang ini meeting dengan perusahaan kang.corp Mr"Jawab somi dan Lisa mengangguk.

Ting

Pintu lift terbuka dan Lisa keluar dari lift berjalan masuk ke ruangan nya dan somi pergi ke ruangannya sendiri.

Lisa mulai fokus dengan berkas-berkas yang ada di meja nya.














Skip

Jam makan siang pun tiba dan somi sekertaris Lisa mengetuk pintu membuat Lisa yang tadinya fokus langsung teralihkan dengan ketukan pintu.

Tok

Tok

Tok

"Masuk"ucap Lisa agak keras

Somi membuka pintu dan masuk ke dalam ruangan bosnya.

"Tuan ini sudah jam makan siang dan tuan ada meeting dengan kang.corp"inget somi dan Lisa mengangguk .

"Terima kasih somi sudah mengingatkan"ucap Lisa berdiri dan berjalan keluar diikuti oleh somi dibelakangnya.


Lisa bersama sekertaris nya telah sampai di sebuah restoran yang akan menjadi tempat meetingnya.

"Selamat siang tuan Manoban, silahkan duduk"ucap kang seulgi selaku CEO kang.crop

Crazy DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang