Bab 7

5K 143 2
                                    

Sesampainya di rumah Lisa memarkirkan mobilnya di tempat khusus mobil miliknya.

Dia keluar dari mobil dengan Jennie yang tertidur di gendongannya lalu dia menggendong Jennie sampai ke kamar.

Di kamar

Lisa membaringkan Jennie ke kasur dan menyalakan AC serta menaikan selimut agar tidur Jennie nyaman.

Setelah itu Lisa pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya.

Beberapa menit kemudian Lisa keluar dari kamar mandi dan melangkah ke lemari memakai baju hitam lengan pendek dan celana pendek.

Lisa berjalan ke arah meja samping kasur dan mengambil ponselnya yang terdengar notifikasi pesan masuk.

Ternyata dari Sahabatnya yang mengajak ke club namun Lisa menolak karena hari ini dia ingin bersantai dengan Jennie.

"Hah makan apa ya siang ini"ucap Lisa melihat-lihat makanan lewat ponselnya untuk dia pesan.

"Nah ini aja deh" Lisa memencet ayam pedas manis lalu tteabokki dan ramen yang terlihat lezat.

Sambil menunggu makanan datang Lisa bersantai di sofa kamarnya sambil bermain game di ponselnya.

Namun tak lama suara Jennie terdengar memanggilnya membuat Lisa beranjak dari sofa dan menghampiri Jennie.

"Daddy"panggil Jennie sambil mengucek matanya.

"Hey jangan di kucek gitu matanya nanti merah, kenapa hm"ucap Lisa sambil naik ke kasur.

"Lapar"ucap Jennie manja

"Sabar ya Daddy tadi sudah pesan mungkin sebentar lagi datang makanannya"ucap Lisa mengelus kepala Jennie yang bersandar di dadanya.

Tak lama Lisa mendengar suara bel yang berhubung kekamarnya berbunyi.

"Yuk kita kedepan kayanya itu makannya udh datang"ajak Lisa dan Jennie mengangguk.

Keduanya turun dari kasur dan pergi kebawah.

Ceklek

"Permisi pak ini pesanannya"ucap pengantar makanan setelah Lisa membukakan pintu.

"Makasih ya bang ini tip buat lu"ucap Lisa memberikan uang dan mengambil pesanannya lalu menutup pintu kembali.

Lisa berjalan ke arah meja makan dan Jennie yang sedang menaruh piring serta sendok tak lupa gelas untuk mereka.

"Sini Daddy makananya biar aku pindahin ke piring"ucap Jennie dan Lisa memberikan bungkus plastik pada Jennie.

Lisa duduk menunggu Jennie yang sibuk memindahkan makanan.

Tak lama Jennie pun membawa dua mangkok ramen, piring berisi ayam pedas manis dan tteabokki.

"Makasih ya baby"ucap lisa

"Yes daddy selamat makan"ucap Jennie lalu meyuap makanan kedalam mulutnya membuat pipinya ikut naik ketika ngunyah

Lisa tersenyum gemas melihat pipi jennie yang ikut naik.

"Wae daddy kenapa tersenyum"tanya jennie.

"Daddy gemas liat pipi kamu kalau lagi ngunyah"ucap lisa membuat Jennie malu dan pipinya merah.












Skip

Setelah makan kini keduanya sedang bersantai di sofa sambil nonton drama lebih tepatnya Lisa hanya menemani Jennie nonton drama kesukaan Jennie.

Ditemani cemilan yang selalu Lisa sediakan semenjak Jennie tinggal di rumahnya.

"Oh iya baby tadi anak buah Daddy di NZ katanya Oma udh sadar dari koma"ucap Lisa menatap Jennie dari samping

"Beneran dad ayo kita ke NZ dad"ucap Jennie senang menatap Lisa.

"Iya ntar malam kita kesana"ucap Lisa sambil mengelus kepala Jennie.

"Tapi sekolah aku gimana dad"ucap Jennie

"Kamu tenang aja soal sekolah aman tadi Daddy udh ngomong sama kepala sekolah kamu untuk libur seminggu jadi kita disana selama seminggu"ucap Lisa

"Yeay makasih Daddy"ucap Jennie senang dan memeluk Lisa erat.
















Maaf ya guys kalau typo atau apapun itu

Jangan lupa vote dan follow

Sorry baru bisa update karena sibuk banget

Jangan lupa order ebook nya mumpung promo rugi kalau kalian gak beli di saat promo gini.


No author: 085714123659
Pembayaran via ovo

Crazy DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang