Bab 5

6.3K 160 1
                                    

Pagi hari nya Lisa terbangun dan meringis kesakitan sambil memegang kepalanya yang berdenyut.

"Akhh"ringis Lisa memegang kepala nya dan menggeleng pelan untuk menghilangkan rasa sakit.

Setelah itu dia membuka mata dan melihat ruangan tersebut bukan kamar nya.

"Dimana aku, ini bukan kamar ku"gumam Lisa.

"Shit kepalaku sangat sakit akhh" Lisa menunduk sambil memegang kepalanya.

"Enghh"lenguh seseorang membuat Lisa langsung menoleh ke arah suara.

Dia membulatkan matanya saat melihat tubuh naked Jennie yang sedikit tersingkap selimut.

"Astaga apa yang semalam aku lakukan"ucap Lisa memukul-mukul kepalanya mencoba mengingat apa yang terjadi semalam.

"Daddy"panggil Jennie menatap Lisa.

"J-jennie maaf kan Daddy"ucap Lisa menatap Jennie bersalah

"Maaf Daddy semalam tidak sadar dan shit alkohol sialan"ucap Lisa memukul-mukul kepalanya.

Jennie yang melihat itu menghentikan tangan dadynya.

"Stop apa yang Daddy lakukan berhenti memukul kepala mu"ucap Jennie.

"No Jennie harusnya daddy tidak melakukan itu pada mu"ucap Lisa

Jennie menarik Lisa kedalam pelukannya.

Glek

Tanpa sengaja selimut yang menutupi tubuh telanjang Jennie jatuh membuat payudara dan puting pink Jennie terlihat.

Lisa yang melihat di buat napsu apalagi sedari tadi junior sudah tegang.

"Ahhh"desah Jennie kaget saat merasakan hangat di putingnya.

Dia menundukkan kepalanya dan melihat Lisa yang menghisap putingnya.

"Ahh stop daddyhhh"desah Jennie meremas kepala Lisa.

Lisa yang sudah di ujung nafsunya tidak mendengarkan Jennie dan malah semakin menjadi-jadi.

"Ahhh stoppphh gelihhh"desah Jennie

Lisa melepaskan hisapannya dan mendorong Jennie hingga berbaring di kasur dan menghisap kembali puting Jennie yang satunya.

"Ahhh daddyhhh plshhh gelihhh"desah Jennie sambil tangannya mendorong kepala Lisa agar melepaskan hisapannya.

Lisa yang memiliki tenaga besar pun menahan tangan Jennie yang mendorong nya membuat Jennie tidak bisa bergerak.

"Diam Jennie"ucap Lisa menatap Jennie.

Tangan Lisa turun ke perut dan mengusapnya membuat Jennie geli dengan usapan di perutnya.

"Mhh"lenguh Jennie memejamkan mata dan Lisa yang melihat itu menyeringai.

"Buka paha mu baby"perintah Lisa sambil tangannya bergerak turun ke area vagina Jennie.

Jennie yang sudah hilang akal pun membuka pahanya dan memberikan akses untuk vaginanya di jamah.

"Fuck milikmu sangat indah baby"ucap Lisa matanya berbinar menatap ke arah vagina merah Jennie yang basah.

Fiuhhh

"Ahhh daddyhhh"desah Jennie saat Lisa meniup vagina membuatnya kegelian.

"Daddy tidak tahan sayang tolong puaskan milik Daddy"ucap Lisa sambil membuka celana nya terburu-buru.

Selepas celana nya di buka terlihat lah penis yang besar dan berurat membuat Jennie kaget dengan ukuran penis Lisa.

Lisa tersenyum puas menatap Jennie yang terkejut melihat miliknya.

Crazy DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang