Tik..
Tik..
Tik..
"Eh,apa nih?" Tanya [Name] saat merasakan tetes air jatuh di kepalanya.
"Hujannn!!" Teriak Amu.
"Hujan?eh iyaaa!!" -Kiki
Mereka berenam kemudian segera mencari tempat berteduh.
"Ke rumahku dulu aja!soalnya rumahku ga terlalu jauh dari sini!" Ajak Kiki yang di angguki yang lainnya.
Mereka kemudian berlari ke arah rumah Kiki untuk segera berteduh dari hujan.
Tok...tok..tok..
Kiki mengetuk pintu.kemudian ada seorang pria berambut hitam yang membukakan pintu.
"Kiki udah pulang?wah..ada teman-temannya juga..haii!" Sapa pria itu yang merupakan Ayah kiki.
"Ha-hai om.." sapa [Name] balik.
"Tolong bukain pintunya pak!kami udah kehujanan." Pinta kiki.
Ayah kiki mengangguk dan langsung membukakan pintu,mereka berenam kemudian langsung masuk.
"Kalian kehujanan ya?keringin dulu tubuh kalian,nanti masuk angin." Ayah kiki memberikan mereka handuk yang masih baru.
"Makasih om..maaf ngerepotin." Ucap Toro.
"Iya,santai aja nak...kalian tunggu aja di sini sampai hujan reda."
Mereka berenam mengangguk.
"Fyuh...kok bisa tiba-tiba hujan sih...mana deras banget pula." Keluh Upi sambil melihat hujan yang semakin deras.
"Kalau di lihat kayaknya bakal lama deh berhentinya." -[Name]
"Pantes tadi cuaca panas banget ga kaya biasayang..ternyata sorenya hujan deras.." -Sho
"Terus gimana kita pulang?" Tanya Amu.
"Kalian ga nginap aja di sini?" Tawari kiki.
"Gausah ki,gaenak sama kamunya." Jawab [Name] yang diangguki Kiki.
"Kita tunggu aja di sini sementara,nanti kalau udah agak reda langsung pulang." -Toro
Semuanya mengangguk.
"Kasihan..kucingnya ikut kehujanan.." ujar [Name] sambil mengelus bulu kucing itu.
Sho melirik [Name] dan mebdekat ke arahnya "kamu gapapa bawa kucingnya ke rumah?" Tanya Sho memastikan.
[Name] mengangguk "kasihan kalau kucingnya di tinggal.."
"Kasihan sih kasihan...tapi kamu juga harus kasihan sana diri kamu.." ucap Sho pelan tetapi terdengar oleh [Name].
"Ma-maksud kamu..?" [Name] mengangkat sebelah alisnya.
"Lupakan saja.." jawab Sho singkat.
"Dih.." [Name] jadi agak kesal.
.
.
.
"Eh,hujannya udah reda.." ujar Amu melihat ke arah jendela.
"Yaudah yuk pulang." Ajak Upi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEE × READERS !
FanfictionHanya cerita gabut dari Author =_=" •Slow Up(up kalo mood doang:)) •beberapa alur ga sama kayak cerita aslinya Karakter dan cerita Asli by: @AmoebaUwU AU by: @Elanamich ------------------------------ Ini just AU okey?ini hanya cerita gabut yang Auth...