Don't forget to press the vote button on this story!
╞═════𖠁Happy Reading𖠁═════╡
Harris menatap langit gelap yang sedang menurunkan hujan dengan deras dari salah satu jendela perpustakaan sekolahnya. Ia baru saja menyelesaikan tugasnya. Tadinya, ia berencana untuk langsung pulang ke rumah karena tubuhnya juga terasa sudah sangat lelah. Namun, hal itu ia urungkan karena melihat hujan yang turun begitu deras. Ia tak membawa jas hujan ataupun jaket, handphonenya juga lowbatt, tidak bisa digunakan untuk memesan ojek online maupun mengabari Gin dan Souta.
Ia merenung, sedikit menyesal karena menolak tawaran dua sahabatnya itu untuk pulang bersama.
"Anjing ah, kalau tau ujannya deres begini mending ikut mereka!" umpat Harris yang sedang kesal pada dirinya sendiri sambil mengusap kasar wajahnya.
Flashback
"Oy Ris! Nugas mulu, rajin bener emang. Ga liat noh langit udah mendung? Pulang yok! Nebeng ama gua, gua bawa mobil nih ke sekolah," tawar Gin kepada Harris.
"Gue mau nyelesain tugas dulu. Gue males kalau harus ngerjainnya di rumah, pengennya ntar di rumah gue bisa langsung istirahat. Lagian nanggung nih kalau misalnya ditunda, tugasnya udah gue kerjain setengah," tolak Harris kepada Gin sambil terus fokus kepada tugasnya yang sedang ia kerjakan.
"Ayolah Riss, ntar kalau misalnya ujannya deres gimana? Lo kan bawa motor doang ke sini," Souta mencoba untuk membujuk Harris agar mau ikut pulang dengan mereka.
"Ah engga lahh.. Paling ni ntar ujannya gerimis doang. Kalaupun deres, paling cuman hujan lewat. Udah ah, lu berdua kalau mau pulang, duluan aja. Gausah nunggu gue," usir Harris karena sedang tak ingin diganggu, ia ingin fokus mengerjakan tugasnya.
"Yaudah kita tinggal nih ye? Ntar kalau ada apa-apa kabarin aja kita berdua," Gin akhirnya menyerah untuk mengajak Harris pulang bersama.
Flashback End
"Harris!".
Lamunan Harris seketika membuyar saat telinganya mendengar seseorang memanggil namanya. Ia menoleh ke sumber suara dan menemukan sosok Arion yang sedang berjalan ke arahnya.
"Oh, Arion? Ngapain disini? Kok lu belum pulang?" tanya Harris sambil menatap bingung dengan kehadiran Arion.
"Eee.. Gua tadinya sih mau minjem buku aja di perpustakaan, terus pulang gitu. Elu sendiri kenapa belum pulang?" Arion bertanya balik kepada Harris.
"Ujan deres gini, gue bawa motor doang ke sekolah. Tapi gue ga bawa jas ujan atau jaket. Hp juga udah lowbatt, gabisa mesen ojek," jawab Harris, menjelaskan kenapa ia belum pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐢𝐨𝐧𝐂𝐚𝐢𝐧𝐞/𝐌𝐢𝐂𝐚𝐢𝐧𝐞 [𝐁𝐋]
Fanfiction[ONGOING!] [SLOW UPDATE!] ✧-"𝘗𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩𝘬𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘫𝘪𝘬𝘢 𝘥𝘶𝘢 𝘭𝘦𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘭𝘪𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘢𝘪𝘯? 𝘐𝘵𝘶𝘭𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘫...