Pada suatu hari. Terlihat ada seorang remaja yang sedang duduk disofa sambil memainkan handphone nya,dan tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya.
"Bang hali boleh bangun kan yang lain? "
Yah remaja tersebut bernama halilintar dan biasa dipanggil hali oleh saudara dan teman teman nya. Dan dia adalah anak sulung dari 6 kembar lainnya"Hmm iya gem" ucap hali, hali pun berdiri menuju kamar adik adiknya. Dan seseorang yang memanggil hali bernama Gempa, biasa dipanggil gem oleh oleh saudara dan teman teman nya. Gempa adalah anak ketiga dari 6 kembar lainnya.
Hali pun sampai dikamar adik pertama nya yang bernama Taufan, biasa dipanggil upan oleh saudara dan teman teman nya. Sebelum hali masuk kedalam kamar upan dia terlebih dahulu mengetok pintu kamar upan untuk memastikan apakah adiknya ini udah bangun apa belum.
Setelah selesai mengetok pintu kamar upan pintu itu terbuka dan terlihat seorang remaja yang baru saja selesai memakai pakaian nya. "Kenapa bang hali? " tanya remaja tersebut yang bernama Taufan pemilik kamar tersebut, upan adalah anak kedua dari 6 kembar lainnya.
"Disuruh gem, udah sana kedapur" ucap hali sambil berjalan pergi menuju kamar saudara nya yang lain.
"Hmm iya iya" ucap upan sambil menutup pintu kamar nya, dan berjalan pergi menuju arah dapur.
Hali pun sampai dikamar duo adik kembar nya itu yang bernama blaze adalah anak ke empat dan ice adalah anak kelima.
Hali pun mengetok pintu kamar adiknya ini, setelah selesai mengetok pintu kamar adiknya, pintu tersebut masih tertutup ya artinya mereka berdua masih tidur, tanpa banyak basa basi hali pun langsung membuka pintu tersebut dan yang hanya terlihat adalah ruangan yang gelap.
Hali pun langsung mencari saklar lampu yang berada tidak jauh dari pintu, hali pun menemukan saklar nya langsung menekannya membuat ruangan gelap tadi menjadi terang dan terlihat ada dua adiknya yang masih tertidur dikasur.
Hali pun berjalan kearah kasur adiknya yang ketiga itu dan mengguncang kan tubuhnya, blaze pun terbangun dan melihat kearah abang sulungnya
"Ada apa bang hali? " tanya blaze yang baru saja bangun.
"Disuruh gem tadi buat bangunin kalian" ucap hali yang menjawab pertanyaan dari adiknya
"Ohh oke" ucap blaze sambil berjalan keluar kamar dan berjalan kearah wc untuk mencuci mukanya biar seger
Hali pun berjalan kearah kasur milik adik nya yang masih saja tertidur dikasur.
Hali pun melakukan hal yang sama untuk membangun kan nya dengan cara mengguncang tubuh adiknya, setelah melakukan nya adik nya masih saja tertidur, karena adiknya masih tertidur dan hali pun mendekatkan mulut nya ke telinga ice sambil berbisik.
(Pinjam dulu seratus, hehe canda.)
"Ice boneka kesayanganmu mau dibakar sama blaze" bisiknya kepada ice, ice yang mendengar bonekanya mau dibakar oleh blaze langsung terbangun.
"HAH APA!? MANA MANA DIA!? " teriak ice yang tidak mau kalau boneka kesayangan nya dibakar.
"Canda, siapa suruh kau masih tidur" ucap hali sambil berjalan pergi menuju kamar adiknya yang lain.
"Ohh kirain beneran" ucap ice yang mulai berdiri dari kasurnya.
Hali pun sampai kekamar duo adik bungsunya. Hali pun langsung mengetok pintu tersebut dan dibuka oleh adik terakhir nya yang bernama solar.
"Ada apa bang? " tanya solar kepada abang nya.
Sampai sini dulu yah😊💅
Dan ini bonus foto buat kalianJangan lupa vote yah😊💅
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH ANGKER
Horrorini yang boleh baca cuma umur 11+ aja boel pun pindah rumah, tapi mereka tidak tau kalau rumah itu angker.