3.sesuatu gangguan

9 0 0
                                    

Pada malam hari mereka sekarang diruang tamu dan sisanya berada dikamar barunya.

Terlihat ice yang sedang tertidur dikasur nya.

*DI MIMPI NYA ICE*

'ehh aku dimana? ' ucap ice yang kini berada di alam mimpi nya sambil menengok ke segala arah untuk mencari pintu keluar.

Ice sekarang terjebak di alam mimpi nya dan berada di dalam ruangan putih polos  dan tidak ada sesuatu disana.

Tiba-tiba ada seorang wanita yang berjalan kearah ice sambil menunduk, wanita tersebut memakai pakaian putih dan sedikit bercak² hitam dan merah darah di pakaiannya.

'Ehh maaf, kau siapa yah? 'Tanya ice kepada wanita tersebut.

'Kalian pergilah dari sini! 'Teriak wanita tersebut.

dengan cepat wanita langsung mencekik ice.

'A-apa ma-mak-maksudmu? 'Tanya ice kepada sambil mencoba untuk melepas kan diri dari wanita itu yang tiba-tiba mencekiknya tanpa dia sadari.

'Pergi!! 'Teriak wanita itu lagi sampai membuat telinga ice sakit mendengar teriakan wanita tersebut.

Dan ruangan yang putih tadi tiba-tiba menjadi hitam gelap dan disana hanya ada mereka berdua.

Dan wanita itu pun langsung saja mengeluarkan pisau entah dari mana dan ingin saja menusuk ice tiba-tiba ada suara yang seperti nya salah satu dari saudara nya yang sedang memanggilnya.

'Ice? Ice? Heyy ice oyalah bangun cepat' ucap suara tersebut yang terus-terusan memanggil ice dari tadi.

'Eee... Si-siapa i-itu... To-tolong a-aku... ' ucap ice yang seperti nya sudah mulai kehabisan oksigen karena masih dicekik oleh wanita tersebut.

Dan tiba-tiba wanita tersebut langsung melemparkan ice ke sembarangan tempat.

'Akhh! 'Ucap ice yang seperti nya kesakitan habis dilempar oleh wanita tadi dan anehnya wanita tersebut menghilang entah kemana dia pergi.

*selesai dari mimpinya*

Ice pun bangun sambil terduduk sambil ngos-ngosan seperti kehabisan oksigen. (Lah emang habis dari kecekik kok tadi 👁👄👁💅✨)

"Ehh ice kau kenapa? " tanya seseorang yang berada disamping nya.

Ice pun langsung menoleh ke asal suara tersebut dan ternyata itu adalah blaze kakak ke empat nya ice yang sangat dekat dengan nya dan juga usil kepadanya.

"Eee, ga ada bang cuma mimpi buruk aja" ucap ice yang sedang mengambil nafas nya.

"Makanya kalau sebelum tidur itu baca doa dulu baru tidur. " ceramah blaze yang pertama kali nya kepada ice.

"Iya iya, dan tadi kenapa abang bangun kan aku? " tanya ice kepada blaze.

"Ohh tadi aku ga sengaja lewat pintu kamar mu dan sebenarnya aku pengen jahilin kamu tapi aku kaget melihat kau seperti dicekik sesuatu, apakah ini berkaitan dengan mimpi mu" ucap blaze dan tanya blaze kepada ice.

"Eee ga ada kok bang cuma mimpi buruk aja" ucap ice yang tidak mau membikin abang ke empat nya ini khawatir kepadanya.

"Hmmm baiklah jika begitu dan sekarang sudah malam jadi aku kekamar dulu yah bye ice dan jangan lupa baca doa tidur" ucap blaze yang sudah keluar kamar dan menuju ke kamarnya yang tidak jauh dari kamar ice.

"Hmmm iya bang" ucap ice sambil berpikir "wanita tadi siapa yah? " batinnya.

"Dahlah lebih baik aku sambung tidur aja" ucap ice sambil merebahkan badannya lagi dan tidak lupa juga dengan apa yang blaze katakan tadi.

Ice pun berdoa sebelum melanjutkan tidurnya karena dia tidak mau hal itu terjadi lagi.

Setelah ice selesai berdoa dia pun kembali tidur.
































Udah sampai sini dulu maaf yah jika pendek, soalnya aku masih sibuk
o(╥﹏╥)

Dan bonus lagi buat kalian (≧∇≦)/

Makasih yah udah mau baca((o(*>ω<*)o))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Makasih yah udah mau baca((o(*>ω<*)o))

Jangan lupa vote yah (≧∇≦)/

RUMAH ANGKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang