Taehyun berada di ruangan Dr. Soobin untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada sang kekasih. Telinganya terbuka lebar, harap-harap cemas untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada beomgyu.
Takut. Gugup. Senang. Khawatir. Semua bercampur aduk. Rasanya sangat tak menenangkan hati.
"Jadi... Untuk sementara saya menyatakan pasien terkena amnesia. Namun perkiraan saya mungkin tidak akan memakan waktu lama untuk pemulihan, hmmm atau tidak? Tolong perhatian dan pengawasan saja dari walinya."
Tak cukup banyak. Inti yang bisa diambil selain rentetan bahasa kedokteran yang terdengar asing, hanya amnesia yang dapat Taehyun tangkap.
Taehyun kembali memasuki ruang rawat beomgyu. Dilihatnya pemuda yang hanya duduk dengan tatapan kosong.
"Hai!" sapa Taehyun dengan kikuk, tanpa izin duduk di kursi sebelah ranjang pesakitan.
"Bagaimana perasaanmu?" lanjut Taehyun mencoba senatural mungkin. Bagaimanapun ia tak akan beraksi terlalu lebay, sebab beomgyu tak akan mengingat semuanya. Dan sebelumnya dokter soobin juga berpesan untuk tidak terlalu memaksakan beomgyu untuk mengingat karena akan menyakiti pemuda itu.
Terlihat beomgyu yang meresponnya dengan sedikit anggukan, mengisyaratkan bahwa pemuda manis ini mulai merasa baikan.
"Aku bahagia karena kamu sudah sadar. Tapi maaf karena malam ini aku tak bisa menemanimu. Tak apa kan? Aku harus pulang, tapi aku janji besok akan datang lagi," jelas Taehyun. Hanya dia yang berbicara dari tadi, sedangkan sang lawan bicara hanya menganggukkan kepala saja.
Setelahnya Taehyun benar-benar meninggalkan ruang rawat beomgyu. Meninggalkan pemuda menyedihkan itu sendirian. Tanpa seorangpun disisinya.
🥀🚧🚧🚧🚧🚧🚨🚧🚧🚧🚧🚧🥀
"Amnesia? Bukankah itu bagus?" seorang wanita muda tersenyum manis sembari mengelus lembut punggung tangan si lawan bicara. Wajahnya nampak berseri ketika mendengar berita terbaru yang sang tunangan berikan.
"Bagaimana bisa kamu bicara seperti itu? Dia masih kekasihku," cicit si pembawa berita.
"Ouhhh maaf. Maksudku ini bagus karena kita berdua bisa melanjutkan pertunangan dengan tenang, dan beomgyu tidak akan sakit hati karena dia tak mengingatmu. Cukup katakan saja kalian tak memiliki hubungan spesial. Benar kan?" wanita cantik itu terlihat berbinar saat mengucapkan rentetan kalimat yang menyatakan keberuntungan alur kisah cintanya, semesta terlalu mendukungnya.
"Tapi..."
"Percayalah padaku, tidak akan ada yang tersakiti setelah ini. Kamu hanya harus melakukannya seperti yang kukatakan," dan kembali meyakini.
Apakah semua akan baik-baik saja?
Semoga.
🥀🚧🚧🚧🚧🚧🚨🚧🚧🚧🚧🚧🥀
Pagi-pagi sekali Taehyun datang ke rumah sakit, namun kali ini berbeda karena ia membawa orang lain untuk datang berkunjung.
"Kau sudah bangun?" tanya Taehyun retoris ketika mendapati beomgyu yang sedang duduk bersandar sembari menatap ke luar jendela.
Beomgyu menoleh ke arah pintu, agak terkejut sebab mendapati entitas lain. Namun pemuda ini hanya diam, merasa tak punya hak untuk bertanya.
"Kau ingat aku? Aku yang merawatmu selama di rumah sakit," tutur Taehyun sembari duduk di pinggiran ranjang. Tangannya dengan lincah mengeluarkan kotak bekal berisi buah-buahan potong.
Beomgyu mengangguk pelan, dia hanya bisa memberikan respon singkat seperti itu karena semuanya masih terasa canggung baginya.
"Aku tak ingin membuatmu banyak mengingat. Aku datang untuk menghiburmu supaya kau tak terlalu merasa sedih," lanjut Taehyun dengan suara lembut. Nampaknya pria ini memang penuh dengan basa basi. Melihat sang tunangan yang begitu lama bicara membuat satu-satunya wanita diruangan itu jengah. Dengan cepat menyela pembicaraan satu arah tersebut.
"Hai beomgyu, izinkan aku memperkenalkan diri dengan resmi. Namaku Ahn Sena dan aku adalah tunangan Taehyun."
Apakah benar seperti ini?
🥀🚧🚧🚧🚧🚧🚨🚧🚧🚧🚧🚧🥀
Bersambung...
Tae : aku paling bahagia saat bersamamu
Gyu : ya tuhan, gombal sekali pria ini. Tolong kutuk saja jadi batu
Tae : oh begini ya pacarku? Durhaka sekali
Gyu : mana ada pacar durhaka
Tae : iya deh sayangku tidak durhaka, nanti setelah menikah baru bisa jadi durhaka kalau tidak patuh pada suami
Gyu : pft iya Baginda
Huft... Sekata dua kata?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Star || TaeGyu ☑️
FanficTak pernah terpikirkan sebelumnya bahwa hubungan yang telah dibangun cukup lama itu akan hancur dalam sekejap saja. Bukankah semesta terlalu kejam pada salah seorang pemuda yang hanya menginginkan sebuah kebahagiaan? #lapakBL #taegyu