PART 17

20 2 0
                                    

HAPPY READING!!

"Dari semua yang datang,
kenapa mesti kamu yang jadi pemenang, seseorang yang tak akan mungkin bisa untuk aku miliki."

***

Pagi tiba seperti biasa menjalankan hari hari meet dan belajar.

Rethaa🦋

Rethaa🦋
"Udh di acc blm?"

Me
"Udh"
"Masuk Reth"

Rethaa🦋
"Ia udh kok"

***

Sembari belajar, wali Kelas menginfokan di grup kalau senin besok ada pembelajaran tatap muka untuk kelas akuntansi, yaitu praktik kejujuran selama seminggu. Wali kelas juga membagikan beberapa kelompok yaitu A B dan C.

"Kira kira niko hari apa ya praktik nya, mau nanya tapi.. Ga deh, untuk skrng gue ga chat dia dlu" ucap Inez.

**
Skip 2 hari

**

Setelah 2 hari gak chat Niko, Inez pengen menanyakan tentang praktik itu sama Niko.

***

Niko

Me
"Pagi"

Niko
"Pagi jg"

Me
"Niko praktik kejuruannya kapan?"

Niko
"senin depannya"
"inez senin besok?"

Me
"Iyaa"

Niko
"semangat"

Me
"Makasihh"
"Lgi ngapain? Udh mkn?

Niko
"rebahan, blm makan"
"Inez sendiri lgi apa, dan udh mkn?

Me
"Lgi ngerjain tugas"
"Udh"

Niko
"owh ok semangatt ngerjain tugasnya"

Me
"Ia nik"

***

GRUP
FRIENDS

Nanda
"Win, Reth, Riel, Nez akhirnya senin ketemu tatap muka"

Rethaa🦋
"Ia njir, seneng bngt"

Windi
"Ia akhirnya, cuman seminggu sih"

Nanda
"Tapi pada beda ruangan"

Rethaa🦋
"Lu sm gue nand"

Me
"Gue sm Ariel"

Nanda
"Anak tkj kapan dah"

Jordan
"Senin depan anak tkj"

Rethaa🦋
"Coba aja bisa tatap muka full"

Windi
"Nnti pling Reth full nya"

***

Skip hari senin

GRUP
FRIENDS

Nanda
"Udh pada dmn?"

Me
"Otw sekolah"

Rethaa🦋
"Jalan"
"Lu dmn nand?

Nanda
"Gue mau otw"

Windi
"Otw"

Ariel
"Otw jg"

***

Setelah mereka sampai, mereka langsung ke ruangan atau kelas masing masing kelompok.

Status Inez
"Semangatt buat diri sendiri"

Niko Reply
"Semangat ya Inez"

Me
"Makasih"

***

Jam istirahat pun tiba, Inez nanda dan Retha makan bareng, windi dan ariel ada di kelas sm temen lainnya ga ikut makan.

"Bawa apa Nez?" Tanya Retha.

"Bawa nasgor" jawab Inez.
Sambil membuka bekal

"Loh sama nasgor, ga janjian lho kita kan" sahut Nanda.

"Ga, lho iya sama" ucap Inez sadar karna bekal nya sama dengan bekal nanda.

"Eh ia Inez gmn Inez sm niko?" Tanya Retha penasaran

"Ga tau, bingung" jawab Inez bete.

15 menit berlalu, bel udah berbunyi dan mereka masuk ke kelas lagi

Skip pulang sekolah

**

"Hufft cape bngt" ucap Inez sepulang sekolah dan rebahan di kasur setelah berbersih dan makan siang.

"Eh gue blm nulis diary, mau nulis deh" ucap Inez sambil mengambil diarynya di laci.

Diary
"Seneng hari ini bisa ketemu sama temen temen secara langsung, tapi sayang kelasan dia senin depan. Coba aja bareng, bisa kita ketemu. Semoga aja bisa cepet cepet tatap muka ya walaupun emang di sesi gapapa klo dia satu sesi sama gue kan bisa ketemu.

Jujur beberapa hari ini gue bingung, harus apa dan bagaimana. Mau berhenti berjuang atau lanjut.

Kenapa gue ngerasa akhir akhir ini perasaan gue beda, kaya ngerasa chatan gue sm dia kaya mau berakhir aja.

Emang sih maunya gitu, tapi susah buat berhenti secara tiba tiba.

Tapi kalau memang pada akhirnya kita harus lost contact gapapa, gue seneng bisa kenal dia, bisa sayang sama dia, gak nyesel bisa setulus itu sama dia karena gue sadar sesuka atau seeffort kita sama seseorang, effort kita akan kalah dengan orang yang dia suka"

Tanpa sadar Inez meneteskan air mata saat menulis diary itu, memang sesedih itu.

"Apaan sih kok nangis jadinya" kata Inez sambil mengelap air matanya

"Jangan nangis Inez, bisa kok jalaninnya" sambil mengusap air mata nya.

"Mendingan tidur deh, dri pada ntar gue tambah mau nangis. Cape pengen tidur" kata Inez, Inez lalu merebahkan dirinya ke tempat tidur dan tertidur.

***
**

DITUNGGU YA KELANJUTANNYA

SEMOGA SUKAAA!!!

JANGANLUPA FOLLOW DAN VOTE

Tentang Dia (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang