PART 30 Akhir Dari Kisah

27 2 0
                                    

HAPPY READING!!

"Selesai tanpa memulai"

***

H-1 acara graduation, hari ini ada gladi resik disekolah, para siswa siswi disuruh datang ke sekolah.

***

Rethaa🦋

Rethaa🦋
"Inez kmu udh brngkt?"

Me
"Udh"
"Retha udh brngkt?"

Rethaa🦋
"Udh jg nih"

***

Sesampai disekolah kita duduk dlu gladi resik dimulai, sambil menunggu anak kelasan lain datang.

"Inez kmu jadi kasih gift buat dia?" Tanya Retha.

"Jdi kok" jawab Inez.

Acara gladi resik dimulai, ga sampai 1 jam acara gladi nya habis itu selesai. Dan udah boleh pulang kerumah masing masing.

Sesampai Inez dirumah.

"Mama aku plng" teriak Inez.

"Udh plng, cepet amat" kata mama Inez.

"Iyaa cuman bentar" kata Inez.

Hingga Malamnya, Inez melamun.

"Kok gue sedih ya tiba tiba, bsk udh graduation aja, ga nyangka ih cepet bngt. Udh ga pake seragam lgi, ga bakal brngkt ke sekolah pagi2 lgi. Besok semua itu selesai" Ucap Inez sedih.

"Besok jg terakhir liat dia, pasti dia ganteng pake jas" kata Inez senyum senyum tapi dalam hati tuh sedih harus berpisah.

"Kira2 bsk dia mau ga ya foto trus gue kasih hadiah ini. Takut ga mau deh" kata Inez overthinking.

"Kenapa jadi melow sih, skrng udh melow gmn besok di acara itu" kata Inez yang sudah keluar air matanya.

"Aaaa... sedih.. klo udh begini nih pasti inget inget yang dulu. Udah udah gue ga boleh inget yang dulu lagi" sambungnya.

"Udah deh gue mau tidur, semoga besok acaranya lancar dan besok mood gue dibuat bahagia. Amin..." kata Inez sambil berdoa juga.

***

KEESOKANNNYA

Karena acara nya siang jam 13.00, Inez udah mandi dari jam 7 karena ia dan mamanya harus berangkat jam 11.30. Inez mulai make up dan menata rambutnya.

"Mama kepangin" teriak Inez, karena memang mamanya yang akan menata rambut Inez.

"Iyaa, sini" kata mama Inez. Mama Inez langsung mempercantik rambut Inez.

"Ini udah" kata Mama Inez.

"Okee, maksih mama" kata Inez.

***

Inez dan mama nya brangkat dan sesampai disana kita menunggu acara dimulai, Inez juga bagiin gift buat Retha, Gita, Vira dan Syarah.

Tentang Dia (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang