3

257 32 6
                                    

Sudah satu minggu sejak perusahaan baru milik Sana diresmikan. Semuanya berjalan lancar, bahkan para pengusaha dari perusahaan lain berlomba-lomba untuk berinvestasi pada perusahaan Sana.

Tetapi tidak semua investor Sana terima, hanya beberapa yang Sana setujui kontrak kerjasama nya. Saat Jihyo bertanya, Sana bilang hanya menerima perusahaan yang akan memberikan keuntungan besar.

Ah! Seketika Jihyo sadar jika bos besarnya ini selain gila kerja juga sangat menggilai uang.

Tetapi anehnya, Sana jarang sekali menghamburkan uangnya. Tidak seperti wanita-wanita diluar sana yang hobi memborong belanjaan, atau wanita yang suka menghabiskan puluhan juta untuk minum-minum di club malam.

Sana selalu terlihat sempurna di mata Jihyo.

Hanya satu kekurangan Sana yang bisa Jihyo lihat. Hati Sana, bos sekaligus sahabatnya itu sama sekali tidak pernah bisa membuka hati untuk pria manapun.

Lalu Dahyun?

Mereka sebenarnya dijodohkan oleh keluarga nya. Tetapi hingga saat ini, Sana masih menggantung hubungan antara dirinya dengan Dahyun. Tidak peduli meskipun pria itu teramat bucin pada Sana.

"Park Jihyo?!!"

"Eoh?!" Jihyo tersentak ketika Sana berteriak menyebut namanya.

Tatapan mata Sana begitu tajam,  hingga membuat Jihyo merinding.

"Apa yang membuatmu melamun?! Aku memanggilmu sejak tadi Ji!"

"Ah maaf San aku tidak mendengarnya." Jihyo tersenyum kikuk ketika Sana masih menatap datar ke arahnya.

"Sudahlah. Ayo pergi, klienku menunggu."

Jihyo mengangguk singkat sebelum mengikuti langkah Sana yang sudah lebih dulu berjalan keluar dari ruangannya.

Hari ini Sana akan bertemu dengan klien besarnya. Pemilik perusahaan King Group yang menjadi investor utama di perusahaan baru Sana.

Perusahaan Sana ini bergerak di bidang teknologi, baik hardware maupun software. Sedangkan King Group adalah perusahaan terkemuka di Korea Selatan yang berjalan di berbagai bidang, seperti properti, investasi, maupun pasaraya. Sudah banyak sekali cabang dari perusahaan King Group.

Karena itulah, tanpa ragu Sana langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan King Group. Dan hari ini Sana akan bertemu secara langsung dengan CEO dari perusahaan tersebut.

"Apa benar ini tempatnya?" tanya Sana menoleh pada Jihyo yang tampak fokus dengan tablet nya.

"Hm, benar. Restoran ini tempat pertemuannya." jawab Jihyo seraya menunjukkan layar tabnya yang menunjukkan lokasi di gmaps.

"Oh, oke."

Sana segera turun dari mobilnya setelah sang supir membukakan pintu. Penampilan Sana hari ini sangat cantik menawan, dibalut dengan pakaian formal serba hitam yang sangat pas di tubuh rampingnya.

 Penampilan Sana hari ini sangat cantik menawan, dibalut dengan pakaian formal serba hitam yang sangat pas di tubuh rampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Partner || SaTzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang