JENNIE'S POV"Oh.Shi.Lisa.. I'm Cumming.. Faster! Lakukan do it faster! Ahhhh.. Fuuuckkk...!"
Aku mengerang keras saat aku mencapai titik kenikmatanku - aku tidak tahu, sejujurnya aku kehilangan hitungan.
Tangelo berada di atasku, aku memeluknya erat-erat sambil menunggangi titik orgasmeku, Dia memberiku ciuman kupu-kupu di bibir dan pipiku lalu dia akhirnya turun dariku untuk mengatur napasnya.
Aku bahkan tidak
Mungkin sudah sekitar jam 4 atau 5 pagi, aku cukup lelah tetapi efek tinggi yang dia berikan kepada ku menebusnya sehingga aku merasa seperti energi ku sedang diisi ulang.
Aku dan dia telah melakukannya setiap 30 menit atau lebih, Kami beristirahat sejenak sesekali, tetapi segera setelah kami mengatur napas, entah aku yang memulainya atau dia yang melakukannya, tetapi sejujurnya, sebagian besar aku yang memulai sesi berikutnya.
Itu sangat menakjubkan.
Dia menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.
Aku pikir pasti dia hanya memiliki keberuntungan sebagai pemula saat pertama kali dia memberi ku orgasme yang luar biasa, tetapi dia membuktikan bahwa aku salah.
"Nona, aku sangat lelah, aku perlu tidur..."
Aku agak kecewa ketika dia mengatakan hal itu, aku ingin membalas budi tetapi aku kira itu tidak bisa dihindari.
Tangelo mengalami pendarahan di awal tiga kali pertama aku melakukan penetrasi pada nya, aku akui aku agak kasar saat melakukannya tapi itu salahnya, erangannya membuat ku sangat bergairah sehingga aku terbawa suasana dan kehilangan kendali, Syukurlah, Dia pulih dan belajar beradaptasi dan mulai menikmatinya juga.
"Oh, baiklah, silakan, aku akan pergi mandi" Dia mengangguk sebagai jawaban dan kemudian memejamkan matanya.
Hujan akhirnya berhenti, mungkin sudah beberapa jam yang lalu tetapi kami tidak menyadarinya karena kami terlalu asyik mengejar kenikmatan seks.
Aku berdiri dengan malas dan pergi ke kamar mandi untuk sedikit merilekskan diri.
"Oooww." Aku mengerang agak keras tetapi aku segera menutup mulut ku.
Aku benar-benar lupa dengan pergelangan kaki kanan ku, untung saja perbannya masih utuh.
Tangelo melakukan pekerjaan yang hebat.
Aku menutupi balutan itu dengan plastik yang aku temukan di dalam ranselnya sehingga dia tidak perlu mengulanginya lagi.
Aku membasuh diri untuk menyegarkan pikiran ku, seperti semacam pengaturan ulang Dalam sistem tubuh.
Rasa dingin yang aku rasakan sejak semalam mencair dari tubuh ku dan sekarang, yang aku rasakan hanyalah rasa panas dan kerinduan yang luar biasa.
Ini konyol, aku baru saja mendapat kenikmatanku.
Kami baru saja selesai berhubungan seks dan aku ingin melakukannya lagi? Dan mengingat kita sudah melakukannya untuk berjam-jam.
Aku menghela napas panjang
Aku harus mengendalikan diriku, aku bertingkah seperti seorang perawan.
Aku berdiam diri di kamar mandi untuk beberapa saat, hanya memikirkan dia dan aku dan hal-hal yang terjadi di antara kami.
Aku khawatir Tangelo akan terikat pada ku karena aku adalah yang pertama baginya.
Aku tidak ingin ada keterikatan, aku harus menjernihkan semuanya dengan dia ketika dia bangun sebelum dia mengasumsikan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I see Orange ID (JENLISA)
Фанфикgxg 18+ "Oranye adalah Warna Paling Bahagia, Oranye adalah Warna Cintaku" Dia adalah Ratu Lebah dari Pioneer High, namanya Jennie Kim dan dia ingin tahun terakhirnya menyenangkan dan bermakna sebelum dia berangkat ke New York untuk kuliah di Sekolah...