19) yeolahop

683 93 7
                                    

 JENNIE's POV


Friday Night

11:00 PM

Clubbing.

Itu adalah sesuatu hal yang aku sukai untuk dilakukan bersama teman-teman ku, namun saat ini, aku membencinya.

Kenapa? Karena aku seharusnya menghabiskan waktu dengan My Tangerine, tetapi aku malah berada di sini, hanya duduk-duduk saja sementara teman-teman ku minum-minum dan berdansa dengan pria-pria tak dikenal.

Aku ingin melakukan FaceTime dengannya, namun di sini terlalu berisik dan Ada Teman-teman ku, meskipun aku menyukainya, sangat usil dan aku tidak ingin mereka ikut campur dalam urusan ku.

Aku akan pergi ke rumahnya pada Kamis Malam hanya untuk mendapatkan waktu berpelukan dan ciuman, tetapi aku terlalu lelah setelah latihan dan tidak memiliki energi lagi.

Seharusnya aku melewatkan latihan Cheer kemarin.


Aku mengembuskan napas agak keras karena frustrasi


Aku bisa saja melakukan banyak hal dengan My Tangerine tapi tidak, aku terjebak di sini, bosan.

Aku merindukannya.


Dia telah mengirimi ku pesan, memberi kabar tentang malamnya dan mengirimkan foto-foto dirinya yang menggemaskan, tetapi itu tidak cukup bagi ku.

Aku baru berada di sini selama satu jam dan aku sudah bosan sekali!

Ada beberapa orang yang terus mengganggu ku untuk berdansa dengan mereka atau mendapatkan nomor telepon ku sejak aku dan teman-teman ku tiba di sini, aku mengatakan kepada mereka untuk meninggalkan ku sendiri tetapi mereka terus memaksa, aku benar-benar siap untuk meninju wajah mereka.


Tangelo dan aku seharusnya menonton serial apa pun di Netflix atau sekadar berpelukan.

Uugghhh! Aku ingin menangis!

Aku ingin keluar dari sini!

Harus keluar dari sini!

Dan segera!


Aku menyesal tidak membawa mobil ku dan berkendara dengan sepupu ku, dia saat ini sedang mabuk berat dan ketika dia seperti ini, tidak ada yang bisa menghentikannya untuk menari dan bergoyang dengan pria-pria sembarangan.


11:20 PM

>Apa yang sedang kau lakukan?

11:22 PM Orange 🍊 

>Hal yang sama yang aku lakukan 30 menit yang lalu, menonton TV kabel lol

11:23 PM

>Terserahlah. Aku bosan, Selamatkan aku

11:24 AM Orange 🍊 

>Cobalah berdansa dengan orang lain, kau sedang berada di sebuah klub, bukan?

11:25 PM

>Ya... tapi, aku tidak ingin berdansa sekarang

11:26 PM Orange 🍊 

>Apa kau baik-baik saja? Apakah kau merasa tidak enak badan?


I see Orange ID (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang