3) set

543 79 3
                                    


LISA's POV

Pioneer High

Aku gugup dan cemas, aku tahu Jennie mungkin akan menjadi lebih ekstrim dalam merundung ku karena apa yang aku saksikan kemarin.

Seandainya saja aku bisa memutar kembali waktu dan melihat kembali apa yang aku lihat kemarin.

Aku hanya harus menghadapi rasa sakit fisik apa pun yang akan ditimpakan Jennie kepada ku.

Aku berada di depan loker untuk mengambil beberapa buku sambil tetap berhati-hati pada saat yang sama.

Oke Lisa, Waspada dan tetaplah waspada.

Aku terlalu sibuk mencemaskan hal ini sehingga aku tidak menyadari bahwa ada kaleng cat yang terbuka di atas loker ku, dan ketika aku membukanya, catnya tumpah ke sekujur tubuh ku.

Aku mendengar sekelompok siswa menertawakan ku dan melemparkan barang-barang ke arah ku.

Aku berlari secepat mungkin ke kamar mandi untuk membersihkan cat sebelum mengering.

10 menit mencoba menggosok cat, tetapi tetap saja, tidak ada yang terjadi- -Sepertinya semakin aku mencoba, semakin menyebar ke mana-mana.

Aku terlihat berantakan dan hari ini adalah hari pertama aku bekerja di studio tari!

Aku merasa sangat putus asa sehingga air mata mengalir di wajah saya.

Aku tidak ingin menangis tetapi aku sangat tertekan, hari ku bahkan belum dimulai dan ini sudah terjadi.

Aku tidak ingin memberikan kesan yang buruk pada hari pertama ku sebagai instruktur tari dan mengingat ku hanya menggantikan salah satu penari utama.

Aku mulai terisak ketika tiba-tiba, Seseorang masuk dan menawarkan sapu tangan kepada ku

"Ini, "Aku mendengar suara seorang gadis berkata

"Oh! Uhh..maaf, aku baru saja akan pergi, permisi dulu," kata ku, aku bahkan tidak repot-repot menatap gadis itu.

"Tunggu!" Dia berkata sambil memegang pundak ku

"Aku minta maaf atas apa yang dilakukan sepupu ku, Jennie terkadang sangat kejam, aku minta maaf atas namanya"

Hah? Sepupu? jadi itu berarti orang ini...

"Nona Kim, Jisoo! Maafkan aku, aku tidak bermaksud mengacaukan kamar mandi seperti ini!" kataku dengan mata terbelalak sambil menundukkan kepalaku padanya berulang kali.

Aku sangat takut karena ini adalah Sang Kim yang lebih tua yang sedang bersama ku.

Jika Jennie bisa melakukan kerusakan sebesar ini, apalagi jika sepupunya yang lebih tua?!

Dari semua orang di sekolah ini, mengapa harus keluarga Kim yang lain yang menemukan ku dalam keadaan seperti ini!

"Hei, tolong, kamu tidak perlu melakukan itu, aku janji tidak apa-apa" Dia berkata dengan tenang

Aku berhenti membungkuk untuk menatapnya dan melihat bahwa dia tersenyum kepada ku

"Maaf, aku tidak punya seragam tambahan untuk dipinjamkan, tapi jika kamu mau, aku bisa membantumu izin untuk hari ini, jelas tidak mungkin bagimu untuk menghilangkan semua cat itu sebelum kelas dimulai"

"Tidak, tidak apa-apa Jisoo-ssi, aku pikir sebagian besar catnya sudah hilang dan lagipula, aku tidak bisa membolos hari ini, guru-guru mungkin akan memberikan kuis dan aku tidak boleh melewatkan itu, aku harus mempertahankan nilai ku"

I see Orange ID (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang