BAB 4

1.2K 59 1
                                    

Ketika Narel baru saja masuk ke dalam rumahnya, ia sudah langsung ditarik sang papa untuk menuju kamarnya.

//Kamar
"Ayo cepat kamu ganti baju yang bagus ya, yang rapi." ucap Dunk

"Emang kita mau ngapain si pa!."

"Udah entar juga kamu tau..papa tunggu dibawah ya..BYE BYE SAYANG!!..YANG CEPETTT!!." ucap Dunk berteriak yang telah keluar dari kamar Narel.

"Ck, ada ada aja..acara apa si pake harus rapi segala.." ucap Narel yang mulai memilih pakaiannya.

Tak selang beberapa lama Narel pun selesai berganti baju.

Tak selang beberapa lama Narel pun selesai berganti baju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo pa..dad, Narel udah siap."

"Wah anak papa cantik banget." puji Dunk sambil memegang kedua pundak putranya itu.

"Masyaallah." ucap Joong

"Mana ada cantik, Narel tu ganteng pa!." ucap Narel tak terima sambil memanyunkan bibirnya.

"Iya sayang iya haha!." sahut Dunk sambil terkekeh gemas dengan putra satu satunya itu.

"Udah ayok kita berangkat, nanti telat." ujar Joong yang diangguki Narel dan Dunk.

🌼🌼🌼

//Restouran

"Hai phu." sapa Dunk yang baru saja datang. Nampak sudah ada Phuwin dan Pond teman Joong dan Dunk.

"Hai!, lama tak bertemu, ayo duduk dulu." sahut Phuwin ramah dengan senyumannya.

"Aku sangat merindukanmu." -Dunk

"Ya aku juga sangat merindukanmu..bagaimana kabarmu?." -Phuwin

"Aku baik, bagaimana denganmu?." tanya balik Dunk

"Aku juga baik!." sahut Phuwin

"Bagaimana perusahaaanmu Pond?." tanya Joong sambil menjabat tangan Pond

"Baik seperti biasa." sahut Pond

"Oh iya, kenalkan ini putraku Narel..Rel kenalan." suruh Dunk kepada Narel yang sedari tadi hanya diam saja.

"Narel!." ucap Narel sambil tersenyum manis.

"Wah sangat cantik sama sepertimu." puji Phuwin

"Oh tentu saja." sahut Dunk sambil tertawa malu.

'Enak aja bilang gw cantik, orang ganteng gini, leader Lion Geng dibilang cantik.' batin Narel dengan kesal.

Perjodohan (GeminiFourth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang