[7] my mind is you

311 53 15
                                    

[give me ur vote and komen]
[follow my akun now]
[happy reading]

Beberapa anggota The Black masih setia berdiri dengan farmasi lengkap di hadapan Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa anggota The Black masih setia berdiri dengan farmasi lengkap di hadapan Jungkook. Sedangkan pria dengan masker di wajahnya itu masih setia menjatuhkan tatapan intens pada satu per satu orang yang rupanya tak gentar menunggu sebuah jawaban keluar dari bibirnya. Tetapi bukannya mendapatkan kalimat berupa salah satu pilihan, namun mereka hanya mendapatkan kekehan ringan dari Jungkook. Pria itu mendudukan punggung di atas meja.

“Ancaman kalian bukan kelemahanku sebenarnya.” Jungkook memainkan pisau di salah satu tangannya sembari menyatuhkan senjata itu dengan revolver di tangan lainnya. “Tapi ku pikir ini sangat menarik. Apa yang kalian inginkan dariku? Ibuku? Atau Kim Sohyun?”

Salah satu dari mereka maju selangkah, berusaha menilik garis wajah Jungkook yang tertutupi masker hitam. Sangat penasaran sebenarnya seperti apa wujud asli seorang JK ini, hingga kemudian Jungkook malah mendorong dahinya dengan ujung revolver.

“Berhenti menatapku seperti itu. Apa perlu ku cabik-cabik kedua matamu?”

Mendengarnya, spontan semua anggota The Black langsung menyodorkan revolver ke arah Jungkook yang langsung di balas tawa renyah dari pria Jeon itu.

“Kami mengiginkan dirimu, JK. Lebih tepatnya kehancuran mu.” Ujar anggota lainnya.

Sampai detik ini, Jungkook tidak tahu alasan mengapa The Black selalu mengincarnya, menjadikannya santapan tahunan mereka untuk disiksa habis-habisan dan tidak pernah berhasil, mereka selalu saja gagal. Ingatkan Jungkook, bahwa empat tahun silam pria itu bahkan pernah sampai di kepung saat melatih anak-anak bela diri taekwondo di busan. Dan juga sejauh yang ia tahu, The Black terdiri dari bebeberapa tim, dan semua terbentuk karena seseorang yang sampai sekarang belum terbocorkan informasinya. Mereka semua adalah biang onar dari kerusakan yang terjadi pada negara. Salah satunya, bandar narkoba yang sering mengedarkan obat-obat terlarang pada semua kalangan termasuk anak di bawah umur. Sempat heboh bocornya biodata ketua asli gengster The Black. Tetapi setelah di telusuri, itu hanyalah pengalihan semata agar tidak ada yang dapat mengetahui bahwa seperti apa ketua besar mereka.

Dan sekarang Jungkook pikir mereka benar-benar keterlaluan. Bahkan sampai mengincar pada kediamannya. Padahal sejuah ini tidak ada yang tahu informasi mengenai alamat rumahnya, selain Jeon Mia. Lalu siapa dalang di balik semua ini? 

“Sangat disayangkan kalian rupanya menginginkan kehancuranku. Sementara kalian tidak sadar, dengan beraninya memasuki area ku.” Salah satu alis Jungkook terangkat, “Giliran ku memberikan kalian dua pilihan. Angkat kaki dari sini? Atau membusuk disini?”

Yang lainnya terlihat gugup setengah mati. Sementara satu yang masih setia di hadapannya mengumpulkan nyali seraya melempari Jungkook sebuah kartu bermarga logo The Black.

HealerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang