[11] you should be by my side

280 51 11
                                    

[ give me vote and komen ]
[ don't forget to following me ]
[ enjoy it and happy reading for u gais ]

[ give me vote and komen ][ don't forget to following me ][ enjoy it and happy reading for u gais ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jari-jemari lentik bergerak gesit menekan-nekan keyboard labtop. Menggerakan mouse, menajamkan penglihatan untuk berusaha menemukan sebuah situs web yang membuatnya mati penasaran kini. Memakan beberapa waktu dalam mengscroll beberapa media sosial, namun manik indah jernih itu tak bisa menangkap dengan jelas adanya berita kehilangan dirinya tempo lalu. Yang ada hanya beberapa situs konferensi pers dari sang kakek mengenai dirinya yang tidak benar-benar hilang. Sohyun ingat dengan jelas bagaimana lincahnya perkataan Jino kemarin, pasal berita tentangnya yang menyebar-luas di seluruh media. Lalu kenapa Sohyun tidak menemukan adanya hal itu? Apakah semua yang Jino katakan hanyalah kebohongan belaka? Lantas, kenapa pemuda mahwasiswa itu berkata seolah-olah dirinya patut di yakinkan?

Sohyun hendak menutup labtop dengan kasar jikalau maniknya tidak benar-benar menangkap ada satu situs web yang memiliki tulisan berwarna ungu di antara tulisan hijau lainnya.

> Do you need help? we have JK. please click the link, to join our world.

Dengan manik memicing, Sohyun menekan link tersebut. Sebenarnya gadis itu tidak sepenasaran ini, jika tulisan JK tidak terpampang dengan jelas. Lantas, apakah JK ini yang di maksudkan oleh Jino kemarin? Spontan saat menunggu beberapa detik, tiba-tiba sebuah tulisan kembali muncul yang alhasil menggagalkannya untuk join.

sorry, an error occurred.

Tak berhenti disitu, Sohyun kembali menekan-nekan link tersebut agar situs itu bisa terbuka dan mematikan seluruh rasa penasarannya. Namun berkali-kali ia melakukan itu, berkali-kali juga kata eror muncul di balik layar, mengharuskannya menekan tombol back dengan jengkel. Pun, tak berselang lama, sesuatu kembali terlintas hingga tangannya dengan cepat mengetik satu kata yang langsung di suguhkan oleh beberapa situs. Demi tuhan, rasa penasaran gadis Kim itu sudah tak tertahankan, hingga dengan cepat ia kembali menekan salah satu website dari tiga website yang berurutan di layar.

Seketika lirikan manik Sohyun terhenti pada satu titik, tangan yang hendak menggerakan mouse juga ikut terhenti kala beberapa sederetan potret berjejeran di layar labtop. Seseorang dengan setelan serba hitam terlihat berjalan di trotoar, mulai dari topi, masker, jaket kulit, celana jeans, boots, serta gelang yang menjadi titik fokus gadis itu sekarang, Sohyun melihat semuanya. Apakah pria satu ini yang di namakan JK? seluruh gambar yang rupanya di ambil oleh salah satu cctv di pusat kota, tak kunjung memecahkan rasa penasaran Sohyun akan sosok tersebut. Pun, membawa gadis itu untuk menekan website lainnya yang langsung membuatnya seketika terpaku di tempat.

Layar labtop berubah menjadi merah dengan sisi-sisi berwarna hitam, bersama tulisan besar HEALER di dalamnya. Manik Sohyun memicing serius, hingga saat kedua bola matanya membaca kalimat per kalimat yang ada, gadis itu benar-benar bisa melihat kata JK dengan sederetan kode yang sejajar dengan email pemilik nama itu. Awalnya Sohyun sempat ragu, namun kata hatinya berkata lain. Seolah-olah menyuruhnya  mengirimi sebuah pesan permintaan tolong atau hal lain yang bisa membuatnya bertemu dengan orang itu. Refleks, tangan Sohyun bergerak menekan email tersebut, seraya memikirkan kalimat apa yang akan ia ketik kali ini.

HealerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang