FLASBACK han eunjoo yg pulang meninggalkan Sara dari club x-fire
eun joo berjalan meninggalkan Sara dan keluar dari Club.
ia melihat jam di ponselnya waktu menunjukan pukul 00:30 malam.
ia kesal karena Sara menerima tawaran harry untuk naik panggung dan lagi pula eunjoo memang tidak betah berlama lama berada di tempat seperti itu.Dan ternyata saat eunjoo keluar dari club Suga yg berpamitan pulang terlebih dulu pada jimin melihat sekilas seperti han eun joo yg berada di dalam club tadi.
untuk memastikan Suga pun bergegas meninggalkan club mengejar bayangan eun joo yg keluar club terlebih dulu.
namun ia kehilangan jejak eunjoo.tak lama setelah itu Suga mengambil mobilnya yg berada di parkiran dan melajukan mobilnya keluar gedung.
saat Suga sedang menyetir tiba2 ia melihat eunjoo di pinggir jalan,kemungkinan eunjoo sedang menunggu taksi.namun karena sudah malam taksi pun sudah jarang yg beroperasi.
Suga yg memperhatikan eunjoo dari kejauhan kemudian menghampiri eunjoo dan menawarkan tumpangan.
"Ohh shit...mengapa tak ada satu pun taksi yg lewat...Lee Sara kau benar2 membuatku menderita malam ini....lihat saja kau"
eunjoo mengumpat situasinya saat ini.
tak lama suga pun menghampirinya...'tin...'tin...'
suara bunyi klakson membuat eunjoo sedikit terkejut.
dan seorang pria membuka spion kanan kaca mobilnya.
eunjoo yg melihat pria itu memakai masker hitam dan topi sedikit takut dan memundurkan dirinya beberapa langkah.
kemudian suara laki2 itu membuyarkan pikiran nya."nona han..."
"eoh...kau siapa? apa aku mengenalmu?"
Suga kemudian menurunkan sedikit maskernya membuat wajahnya terlihat,
"naiklah..."
"Suga'nim...?
namun eunjoo hanya terpaku karena terkejut.
"tolong cepatlah... aku tidak ingin ada wartawan yg memotretku..."
"eoh Ne..."
kemudian eunjoo bergegas naik ke mobil suga.
"ghamshahamnida suga'nim,mungkin seharusnya kau mengabaikan ku saja,jika kau khawatir terpotret juru kamera... lagi pula aku pun tidak ingin ikut terpotret bersamamu..☺"
ucap eunjoo sedikit kesal karena merasa suga memaksanya untuk masuk ke mobilnya.
"sebenarnya aku pun ingin begitu,hanya saja aku akan lebih menyesal jika mendengar berita kriminal esok pagi dan korban nya adalah dirimu..."
"mwo...aku tidak lemah,aku bisa menjaga diriku.hal itu tidak akan terjadi..."
"benarkah,kau lihat kaca spion itu,terlihat 2 pria itu mengamatimu dari kejauhan dan membuntutimu tadi...
sebab itu aku membunyikan klakson agar pria2 itu mengurungkan niatnya..."Dan benar saja saat eynjoo melirik ke arah spion 2 pria itu sedang memperhatikan mobil Suga.
"mianhe suga'nim..."
"pakai sabuk pengaman mu,aku akan mengantarmu pulang..."
"Ne..."
"yaa aku tidak percaya ini,apa dia tidak punya etika.dia berbicara seperti itu kepada seorang wanita....
sungguh tidak sopan"
eunjoo mengumpat di dalam hati.Suga pun melajukan mobilnya.dan bertanya ke mana eunjoo akan diantar.
"aku harus mengantarmu kemana nona"
"Apartment Boulevard Hills..."
"kau tinggal Disana?"
"emm..."
KAMU SEDANG MEMBACA
💜MY UNIVERSE💜
Romancecerita ini 100% adalah kehaluan. Dan ternyata yang berat itu halu bukan rindu.... Area 1821+ yg dibawah umur skip oke. out dari zona sedikit meresahkan ini. happy reading guys...