pengenalan karakter

30 0 0
                                    

cast:Min yoongi
        Han eun joo

cameo:6 member of BTS
            Lee Sara
            Kim jie eun

genre:romantic sad
          konflik

personal cast Min yoongi:
*untuk pribadi min yoongi author tidak menjelaskan panjang lebar ya,karena army udah pada tahu sifat nya gimana,author hanya menambahkan kesan pribadi yang hangat saat sudah mengenal han eun joo nanti*

personal cast Han eun joo
*han eun joo sudah pasti adalah wanita cantik.
namun aura kecantikan han eun joo sangat berbeda sehingga min yoongi sangat tertarik padanya,han eun joo adalah wanita berusia 31thn namun wajah nya tidak menua sama sekali mungkin karena tubuhnya yg mungil.
bahkan orang yang melihatnya sering mengira han eun joo adalah seorang mahasiswa.
han eun joo tidak terlalu tinggi,tingginya hanya 160 cm sementara berat badan nya sangat ideal.
yang menambah dirinya semakin cantik adalah rambut panjang nya yang sangat indah.
eun joo begitu panggilan nya ia adalah seorang introvert.
kesepian adalah teman abadinya,dia juga seorang pekerja keras yang sedikit ambisius.

namun eunjoo mempunyai seorang sahabat.sifat nya sangat berbanding terbalik dengan nya.
mereka sangat dekat  mereka memang tidak dapat setiap saat bertemu,namun mereka selalu meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama.
mereka bersahabat sejak duduk di bangku sma.nama sahabat han eunjoo adalah lee Sara.

personal cast:Lee Sara
*perempuan cantik,tinggi, mulus body goals.dia adalah sahabat eunjoo yg ceria dan sedikit liar.sifat nya sangat humble apalagi kepada pria tampan.
dia satu2 nya sahabat han eunjoo.dia sangat terbuka akan hal apapun.eunjoo selalu menjadi tempat nya mencurahkan isi hati saat sedih maupun senang.
dia adalah salah satu DJ terkenal korea dan juga selegram dengan lebih dari 30jt pengikut di berbagai akun media sosialnya.

move part 1👉





💜MY UNIVERSE💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang