Hari kolaborasi pun tiba.
Kolaborasi BTS X H&J sukses digelar. acara berlangsung secara streaming tanpa menampilkan desaigner H&J yaitu han eun joo.
eunjoo di tampilkan melalui anime dalam hologram sesuai perjanjian dalam kontrak.namun acara tersebut mampu menyita perhatian pengguna media sosial di seluruh dunia.dan sanggup menuai respons positif dari pengguna internet.
dalam waktu streaming saja lebih dari 10jt pengguna internet yg menonton streaming tersebut.singkat cerita pagelaran pun selesai.team BTS dan H&J merasa sangat puas atas proyek kolaborasi ini.
karena sesuai harapan bahkan melempaui ekspektasi.
----------
staff"perhatian yourobun
kita akan rapat sebentar di meeting room hotel,Seluruh team dimohon untuk segera menuju meeting room.
dikarenakan PD-Nim sudah menunggu."Tak lama PDnim pun masuk dan membuka meeting
"Anyeonghaseo yourobun...."
"Anyeong seonsangnim..."all team
"tak disangka proyek kolaborasi kita berjalan begitu sukses,bahkan hasilnya di luar ekspektasi...
Bangtan Anakku....kalian memang tidak pernah mengecewakan ku, kolaborasi kali ini berhasil menaikan saham kita sebesar 78%. pertahan kan prestasi kalian pangeran2 tampanku"
"Ne...ghamsahamnida PDnim"
Ucap Bangtan""Dan Nona Han selamat untuk mu,suatu keberuntungan untuk kami menemukan perancang jenius seperti mu.
Tak ku sangka perjanjian dalam kontrak untuk tidak mempublikasikan dirimu adalah ide brilian.
Sungguh awalnya aku sedikit keberatan dengan syarat yg kau ajukan di dalam kontrak.namun sekarang kuakui ide mu sungguh brilian."
"Ghamshahamnida seonsangnim kau memujiku terlalu berlebihan.
Sebenarnya ketidak-inginanku untuk terekspose karena memang aku tidak menyukainya,itu bukan salah satu ide marketing.Kolaborasi ini menjadi sangat sukses pun tak lepas dari kerja keras semua team.
Dan pastinya Anak2 mu yg luar Biasa.terimakasih untuk pujian nya seonsangnim."
Semua orang yg menghadiri meeting sontak bertepuk tangan.
"Kau benar nona Han,untuk itu perusahaan menghadiahkan waktu berlibur selama 1minggu di pulau yg indah ini.
Kalian akan pindah ke mansion yg besar di dekat pantai.
Seluruh team BTS dan staff nona Han bebas menikmati fasilitas apapun di pulau itu.Dan area tempat kalian berlibur pun akan disterilkan dari gangguan yg mungkin akan terjadi.jadi kalian tidak usah khawatir,liburan kalian akan sangat nyaman."
"daebak.ghamshahamnida seonsangnim"all staf
Mendengar pengumuman dari PDnim seluruh staf dan juga BTS langsung bersorak tanda senang,namun tidak dengan Eun joo dia hanya memasang wajah datar tanda jika ia tidak terlalu tertarik.
"Baiklah meeting ini selesai,selamat beristrirahat yourubun"
"Ne...ghamshahamnida seonsangnim"
-----------
Disaat staff BTS meninggalkan ruang meeting Han eun joo dan team nya masih melanjutkan meeting mereka."Gumawo yourobun... kalian sudah berusaha keras dalam kolaborasi ini,aku sungguh mengapresiasi kerja keras kalian.
tanpa kalian semua mungkin kolaborasi ini tidak akan berjalan sesukses ini...""Anniya nona...kita berada disini berkat dirimu, karena kau saat itu menyetujui permintaan kami untuk mengikuti kolaborasi ini.
dan rancangan mu yg sungguh luar biasa.
kami hanya membantumu semampu kami.kami pun berterima kasih padamu nona."
KAMU SEDANG MEMBACA
💜MY UNIVERSE💜
Romancecerita ini 100% adalah kehaluan. Dan ternyata yang berat itu halu bukan rindu.... Area 1821+ yg dibawah umur skip oke. out dari zona sedikit meresahkan ini. happy reading guys...