Mansion 09:00 pagi
Eun joo terbangun dari tidur nya.merasakan sinar matahari yg masuk di celah2 jendela menerpa wajah cantik nya,dan menyilaukan mata indah nya.
Sejenak ia menetralisir tubuh nya yg terasa kaku."ahh mengapa silau sekali...
apa ini sudah siang...?"
ucapnya dengan menutup wajah cantiknya dengan selimut.tak lama ia harus keluar dari selimut yg menutupinya karena ponselnya berdering.
drettt....dretttt....
"kumohon.....aku masih mengantuk,jangan menggangu ku"
kesal eun joo karena dering ponsel mengganggu tidurnya.drettt....dretttt....
"Astaga....😒"
eun joo dengan terpaksa mengangkat ponsel nya.
ternyata yg menelpon adalah jie eun."Yeopseooo...."
"pagi nona Han ..."
"pagi jie eun.to the poin saja"
ucap eunjoo malas."nona aku dan staf yg lain akan pergi ke pantai,apa kau akan ikut?"
"Anniya...kalian pergilah.
selamat bersenang senang☺""nona apa kau akan di mansion seharian? Ayolah, kau harus menikmati liburan mu nona,setidaknya kau harus pergi jalan2 menikmati pulau yg indah ini"
"Aku malas bepergian
jie eun,aku hanya ingin makan dan tidur.
itu sudah cukup menyenangkan untuk ku...
sudah yah...selamat bersenang senang..."tut...tut...tut....
"nona han...hallo..."
eun joo menutup telpon nya sepihak."ouchh jinjja...wanita ini,
jika saja kau bukan atasan ku. sudah ku seret kau untuk ikut bersamaku nona😌"
ucap jie eun kesaljie eun pun pergi ke pantai bersama staf yg lain meninggalkan eun joo yg masih setia di dalam kamar.
kini eun joo yg tidak bisa lagi melanjutkan tidur nya beranjak bangun dari kasur dan meneguk segelas air kemudian pergi ke toilet untuk menggosok gigi dan mencuci muka.
"apa yg akan aku lakukan sekarang... apa aku harus seperti yg lain, pergi ke suatu tempat untuk membunuh waktu!
tapi aku rasanya malas sekali harus berada di keramaian....🙁"
eun joo berkata pada diri nya sendiri yg berada dihadapan cermin.krucuk...krucuk....
bunyi perut eunjoo."apa kau lapar eoh"
ucap eun joo dengan menatap perut nya dan mengelusnya pelan."baiklah kita lihat ada apa di dapur..."
eun joo keluar dari kamar dan menuju ke dapur mansion.setelah berada di dapur
eun joo membuka lemari es dan ternyata lemari es nya terisi penuh dan sangat lengkap."emm...ini sangat lengkap😊
baiklah aku akan buat yg mudah saja..."eun joo berniat membuat sandwich dengan daging giling yg tersedia di kulkas.
eun joo yg sedang focus membuat sandwich tidak menyadari jika ternyata tiba2 yoongi berada di dapur untuk mengambil kopi.
eun joo terkejut saat berbalik,dan tubuhnya spontan menabrak yoongi.
BRUKK
"Astaga....sugaNim,...!""emm...."
respons yoongi datar"ahh mianhe...aku terkejut kau tiba2 ada di dapur"
'setidak nya bersuaralah agar aku menyadari keberadaan nya,dengan begitu aku tidak akan menabrak nya tadi'
batin eun joo menggerutu."gwenchana nona han☺,
kau sedang apa...?""aku sedang membuat makanan...sugaNim.😌"
yoongi pun mengambil kopi di lemari es dan kini duduk di sebrang eun joo.otomatis mereka kini dapat saling melihat aktifitas satu sama lain karena berhadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
💜MY UNIVERSE💜
Romancecerita ini 100% adalah kehaluan. Dan ternyata yang berat itu halu bukan rindu.... Area 1821+ yg dibawah umur skip oke. out dari zona sedikit meresahkan ini. happy reading guys...