part 2: pertemuan pertama

14 0 0
                                    

Apartement Han eun joo pukul 20:00

Han eun joo keluar dari kantor langsung menuju apartment nya. wanita cantik itu tinggal sendirian di apartment yang besar dan mewah itu.
sesampainya di apartement dia merebahkan tubuh nya diatas tempat tidur.
dia merasa hari ini pekerjaan nya sangat melelahkan.
belum lagi dia harus memikirkan rancangan kolaborasi yg sebelum 1 minggu harus ia rampungkan.

eunjoo"hahhh...lelah sekali hari ini,ahhh ranjangku sangat nyaman,aku ingin segera tidur...
ooh shit,,,aku tidak akan bisa tidur sebelum membersihkan tubuhku..."

ucap eunjoo menggerutu, ia pun bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
setelah mandi ternyata keinginan untuk nya pergi tidur tidak dapat dilakukan.
isi kepalanya terbebani dengan proyek kolaborasi BTS yg akan ia garap.
mau tidak mau eunjoo pun harus membuka laptop nya untuk mengumpulkan ide rancangan nya.

eunjoo"aku harus mulai dari mana...mengapa otak ku mendadak buntu...
ayolah bekerja,harus dari mana aku memulai ini...
ahhh...mungkin aku harus menjelajah media sosial untuk mengenal Idol besar ini..."

eunjoo mulai menjelajah media sosial untuk lebih mengenal BTS secara personal agar kurang lebih mengetahui bagaimana karakter masing2 member dan mudah menentukan bagaimana rancangan yg bagus untuk hasil yg memuaskan nantinya.

eunjoo" Han eunjoo kau ini ada di planet mana sebenarnya,bagaimana bisa kau selalu memutar lagu2 nya sementara kau tidak pernah tau bagaimana Idol nya.
kau payah benar2 sangat payah..."

eunjoo berbicara sendiri merutuki keadaan nya saat ini.
setelah dia mengetahui garis besar karakter masing2 member,eunjoo pun mulai menuangkan desain nya ke dalam buku rancangan.
malam ini eunjoo baru saja menyelesaikan 3 rancangan saja karena malam sudah terlalu larut.

eunjoo"hoammmm.... aku sudah sangat mengantuk.
baiklah malam ini sudah cukup,aku akan melanjutkan sisa nya dikantor besok..."

Kantor first Desaign pukul 2 siang.

sesuai yg eunjoo katakan bahwa ia akan menyelesaikan rancangan nya di kantor.
dan benar saja eunjoo merampungkan desain nya dengan cepat.
eunjoo adalah perancang yg jenius,setiap rancangan nya selalu di tunggu pecinta fashion,namun tidak ada yg tau sosok eunjoo sebenarnya seperti apa.
setiap peluncuran rancangan terbarunya eunjoo tidak pernah menampakan diri di depan awak media.
ia mempromosikan rancangannya selalu melalui media sosial,panggung catwork nya selalu disiarkan secara streaming akun media sosial first desaign dan tidak pernah mengundang awak media untuk meliputnya.
namun rancangan nya selalu laris ditunggu dan di buru penggemar dari segala kalangan hingga menguasai pasar asia.

Han eun joo pun selalu diminta untuk merancang pakaian para aktris dan aktor besar korea.
saking ekslusiv nya demi dirancangkan oleh eunjoo bintang2 besar itu terkadang harus masuk wishlist terlebih dahulu demi desain rancangan han eunjoo dan tentu saja sesiapa yg meminta dirancangkan untuknya sanggup dengan tidak mempublikasi nya secara personal karena eunjoo tidak menyukai sorot kamera dari awak media.

*ruang CEO han eun joo

eunjoo"jie eun'ssi rancangan ku untuk kolaborasi sudah selesai,namun aku tidak bisa mengantarkan nya ke gedung hybe.apa kau bisa mewakiliku mengantarkan nya?"

jie eun"ne...tentu nona han.
kau tidak usah khawatir."

eunjoo"aku akan membuat surat kuasa nya agar kau mudah menyerahkan berkas itu nanti,kau bisa melihat rancangan ku terlebih dulu. mungkin ada sesuatu yg kurang aku bisa memperbaikinya sekarang"

jie eun"baik nona,ini suatu kehormatan bagiku menjadi orang pertama yg melihat desaing mu...."

jie eun pun melihat nya dengan seksama dan rasa kagum menyeruak dalam hatinya.

💜MY UNIVERSE💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang