kemah bangtan 20;00
setelah melihat matahari tenggelam, ternyata yoongi membawa eun joo berkunjung ke kemah bangtan.
"kau membawa ku kemari?"
"ayo sebentar saja"
"🙂🙂"
mereka berdua turun dari mobil.jungkook yg melihat bahwa yoongi membawa
eun joo ke kemah sedikit keheranan."hyung,apa itu noona?"
"seperti nya iya"
jawab jimin"bagaimana bisa ia bersama yoongi hyung?"
"mungkin yoongi hyung berhasil membujuk nya kemari"
tak lama eun joo menghampiri mereka yg sedang memanggang daging.
"Anyeong....!"
"woahhh noonaaa... kau kemari!"jhope
"emm..."
"apa yg membawa mu kemari noona,? kau bisa menunda pekerjaan mu ?"
"...aku bosan.jadi aku ingin mengunjungi kalian di kemah😊"
"dia berbohong,aku yg sudah menculik nya kemari😏"
ucap yoongi"ouh jinjja...!"
"hmm😊"
"sudah duduklah noona, apapun alasan mu kemari, kami senang dengan kedatangan mu disini"
ucap seokjin"gumawo😊"
"itu benar.setidak nya ada hal yg indah yg bisa mencerah kan mata kita.😁
aku sangat bosan sepanjang hari memandangi wajah 6 bujang itu😒😁"
jimin berselorok"yakkk....kau pikir kami tidak bosan.
kami pun bosan melihat wajah mu setiap hari😒"taehyung"😂😂"ekspresi jimin
"noona jangan dengarkan mereka"RM
"😊😊"eun joo hanya tersenyum
"noona ini makan lah,kau pasti belum makan😊"
jungkook dengan ekspresi yg sangat manis, membawakan daging yg sedang mereka panggang."ouhhh kau baik sekali. aku memang sedang lapar gumawo jungkook'aa"
"Ne😊...apa kau tidak makan dulu saat kemari?"
"tidak.tadi tidak sempat😊"
"yoongi hyung tidak membelikan mu makanan saat dalam perjalanan?"
"tadi saat kemari aku tidak lapar,tapi saat disini aku mencium aroma daging panggang.itu menggugah selera😊"
"ayo makanlah noona,tidak enak jika sudah dingin"
ucap taehyung"emm..."
mereka pun makan dan berbincang menikmati hidangan yg ada di atas meja.
"noona boleh ku tanyakan sesuatu?"taehyung
"tentu.tanyakan saja"
"ada berapa aktor dan aktris yg sedang menunggu dalam daftar waiting list mu?"
"mwo!...🙁"
eun joo terheran"aku dengar banyak aktor dan aktris besar sedang menunggu untuk dirancangkan oleh mu,bahkan mereka sampai rela menunggu berbulan bulan untuk itu"
"ouh jinjja...siapa kau sebenarnya,sampai public figure yg rela menunggu mu noona!"jhope
"noona.apa kau tidak lelah bersembunyi?"
taehyung melontarkan pertanyaan yg membuat semua member bingung taehyung sepertinya mengetahui satu hal tentang Han eun joo.
"mwo...
mworago taehyung'aa🙄!"
KAMU SEDANG MEMBACA
💜MY UNIVERSE💜
Romancecerita ini 100% adalah kehaluan. Dan ternyata yang berat itu halu bukan rindu.... Area 1821+ yg dibawah umur skip oke. out dari zona sedikit meresahkan ini. happy reading guys...